WhatsApp resmi hadir di PC dan Mac

Whatsapp resmi hadir di PC

Aplikasi WhatsApp. Aplikasi sosial media ini  sudah populer di Android maupun IOS. Mungkin kalian tidak sering membawa smartphone anda. Atau anda sedang menggunakan PC dan smartphone anda berada di ruang sebelah. Banyak orang yang malas bangun dari kursi komputernya apabila sedang sibuk. Namun bagaimana jika WhatsApp resmi hadir di PC? sangat membantu bukan? 


WhatsApp resmi hadir di PC dan Mac


Namun kini WhatsApp tidak hanya berfungsi di smartphone Android ataupun IOS. Kini anda juga bisa menggunakan aplikasi sosial media ini di PC, Mac dan kini sudah resmi. Pengumuman resmi sudah di umumkan oleh CEO WhatsApp Jan Koum di postingannya di Facebook pribadinya yang artinya : "Hari ini, untuk pertama kalinya, Anda dan jutaan pengguna akan bisa untuk menggunakan WhatsApp di web browser. (WhatsApp) versi web hanyalah perpanjangan dari ponsel Anda. Ini artinya semua pesan Anda masih aktif pada ponsel Anda," tulis Koum di akun Facebook pribadinya.

Kini WhatsApp pun menambah fiturnya. Yaitu, WhatsApp web yang memungkinkan pengguna untuk membaca dan mengirim pesan langsung dari website di PC layaknya Facebook, Twitter, Ask fm, Line, dll yang dapat digunakan di PC maupun smartphone. Dulu fitur ini hanya ada di Android, IOS dan Windows phone. Namun, kini WhatsApp sudah mendukung Iphone dan Mac untuk dapat menikmati fitur ini.


   Cara menginstal

Untuk mengisntal, kamu bisa melihat tutorial dibawah ini.

Android :
1.Buka WhatsApp web di komputer anda
2.Buka WhatsApp di smartphone anda (harus sudah di update)
3.Buka Chats
4.Buka menu
5.Pilih WhatsApp web
6.Scan kode QR

IOS:
1.Sama dengan android sampai langkah ke-2
2.Buka setting
3.Pilih WhatsApp web
4.Scan kode QR

Tentunya WhatsApp ingin membuat semua penggunanya merasa puas, senang dan berlangganan dengan WhatsApp. Maka tentunya perlu bagi WhatsApp untuk mendukung semua perangkat yang populer demi kepuasan semua pengguna dan bersaing dengan aplikasi lainnya seperti : Wechat, Line,  Snapchat, dll.

Itu saja, semoga bermanfaat.



0 Response to "WhatsApp resmi hadir di PC dan Mac"

Posting Komentar