Nikola perkenalkan Nikola One, truk bertenaga listrik yang canggih


Mungkin kalian sering mendengar "mobil listrik". Mobil listrik memang sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Pabrik yang sangat aktif dan terkenal dalam mengembangkan dan membuat mobil listrik ialah Tesla. Namun, bagaimana jika truk listrik? ternyata perusahaan yang bernama Nikola ini telah memperkenalkan truknya yang bertenaga listrik.

Nikola dan tesla merupakan perusahaan yang berbeda, tetapi nama perusahaan mereka sama-sama terinspirasi dari seorang ilmuwan yang bernama Nikola Tesla. Nikola dan Tesla juga sama-sama aktif membuat kendaraan listrik. Nikola membuat Truk dan Tesla membuat mobil.

Untuk kali ini, Nikola memperkenalkan truknya yang bernama Nikola One. Desainnya terlihat keren. Seperti kendaraan masa depan. Dengan teknologi yang cukup canggih dapat membuat bahan bakar Nikola awet. Ingat! ini truk listrik. Ingin tahu lebih banyak lagi? baca artikel ini hingga selesai.

Nikola perkenalkan Nikola One, truk bertenaga listrik yang canggih

   Fitur

 Membuat produk yang unggul pasti perlu fitur. Berikut fitur-fitur Nikola One.


kecepatan dan baterai

Nikola one mampu menempuh jarak 1200 mil(1931 km) dengan kapasitas baterai 320 kWh. Tenaga yang diberikan yaitu sebesar 2000 hp dan torsi lebih dari 5017 Nm, yang diberikan oleh 6 motor listrik di setiap roda dan natural gas range extender. Dengan kekuatan seperti itu, truk ini mampu berakselerasi dari kecepatan 0-100 km dalam waktu sekitar 30 detik dan beban maksimal. Tidak hanya itu, truk ini juga memiliki pengereman yang regrenatif.


Interior

Interior Nikola one juga cukup menarik. Yaitu, kaca panoramic, sunroof, kamera 360 derajat, televisi 42 inch, microwave, dua tempat tidur, instrument cluster display 10 inch, touch screen 15 inch, microwave, dan yang lebih menarik lagi yaitu terdapat wifi 4G LTE. Fitur ini memungkinkan pengemudi dapat bertahan didalam kabin selama satu minggu.








   Kalau masih belum puas lagi mengenai fiturnya, lihat gambar dibawah ini.



harga

Harga untuk Nikola One berkisar antara 350.000 USD hingga 415.000 USD. Tergantung pada pilihan.

Baca juga : Tanggal rilis Gran Turismo Sport


Itu saja, semoga bermanfaat.

0 Response to "Nikola perkenalkan Nikola One, truk bertenaga listrik yang canggih"

Posting Komentar