Tanggal rilis Battlefield 1

Tanggal rilis Battle Field 1

Mungkin banyak dari kalian yang sudah menunggu game fps yang bernama Battlefield 1.
Game ini memang sudah banyak di tunggu tanggal rilisnya oleh para pecinta game fps terutama pecinta game Battlefield.

Kalau kalian gak suka game yang terlalu bergaya masa depan atau menyukai game yang memiliki unsur sejarah, kamu bisa coba game yang satu ini. Kini waktunya kita bahas mengenai tanggal rilisnya.

Tanggal rilis Battlefield 1

Ini yang dari tadi kalian cari, Battlefield 1 akan dirilis pada tanggal 21 Oktober 2016. Jadi jangan ketinggalan zaman nanti, Udah 2017 masih nungguin Battle field 1.Itu saja? tidak, berikut deskripsi singkat mengenai Battle field 1

Deskripsi singkat

Mungkin banyak yang bertanya-tanya kok nama gamenya Battlefield 1 bukan Battlefield 5? Maksud dari angka satu pada Battlefield 1 ialah Worldwar 1 atau perang dunia 1. Mungkin banyak yang sudah bosan dengan game yang kini biasanya terlalu modern melawan robot dan senjata yang kebagusan. Jika kamu merasakan hal itu, maka cobalah game ini.

Battlefield 1 bukan game perang-perangan masa depan kok. Sesuai yang tadi saya jelaskan, tentunya game ini menceritakan perang dunia 1 pada jaman dulu. Klo game perang jaman dulu, grafisnya seperti game ps2 yang jika game perang-perangan selalu perang jaman dulu juga? Tentu saja tidak, Battlefield ini menggunakan engine yang bernama Frostbite engine. Ngomong-ngomong, kalian tahu gak engine yang dimaksud itu apa? Kalo gak tau, engine itu software untuk membuat game.

Kini engine game sudah canggih. Seperti Cry engine dan Unreal Engine yang dapat kalian unduh. Asal tau cara menggunakannya, kini kalian bisa bikin game! Tetapi untuk Frosbite saya kurang tau bisa di unduh atau tidak. Tapi,Cry engine dan Unreal engine sudah bagus kok. 


Kalau kamu ingin lihat trailer Battle Field 1, lihat dibawah.



Itu saja yang dapat saya sampaikan, terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.





0 Response to "Tanggal rilis Battlefield 1"

Posting Komentar