Indahnya grafis Far cry primal

Far cry primal

Ubisoft kembali memperkenalkan game barunya yaitu Far cry Primal. Game ini memiliki ciri khas yang sangat unik, yaitu banyak kegiatan berburu dan memiliki pemandangan yang indah. 

Semua seri Far cry memang banyak menampilkan pemandangan alam. Namun, untuk Far cry primal memiliki pemandangan yang mirip dengan jaman purba serta binatang, budaya dan alat-alatnya pun seperti jaman purba. Mari kita review Far cry primal.


Indahnya grafis Far cry primal

Indahnya grafis Far cry primal

Far cry primal memang sangat unggul pada grafisnya seperti pada seri-seri sebelumnya. Far cry primal menggunakan sebuah engine yang bernama Cry engine yang sangat canggih dan cocok untuk yang berlatar alam.

Seperti anda lihat gambar diatas, Far cry primal memiliki grafis yang hampir real. Dengan pencahayaan, shadow, texture & vegetation yang sangat baik game ini sangat terlihat menarik dan tidak membosankan. Bila anda suka game pada grafisnya, tidak ada salahnya untuk mencoba game ini bagi yang berumur 18+.

Hewan purba yang menarik

Far cry primal animalsHewan-hewan far cry primal

Far Cry Primal memiliki ciri khas yang berbeda dengan yang seri sebelumnya. Yaitu hewan purba. Menariknya lagi, anda dapat menunggangi seekor macan purba dan menjadi pawangnya. Namun,harus menjinakkannya terlebih dahulu. Beberapa hewan purba di Far Cry Primal antara lain : macan purba, gajah purba, serigala, elang, dll. Tidak hanya hewan, tumbuhan pun juga banyak tumbuhan purba yang besar.

Senjata
Far cry primal war

Pertempuran di Far cry primal

Tidak hanya pemandangan ataupun binatang saja yang purba. Senjata pun juga. Di Far Cry Primal kamu menggunakan panah, api, tombak, pentungan, pisau, dll. Jadi, kalian akan merasakan bertempur dengan senjata purba.

Pertempuran

Kamu akan bermain sebagai salah satu anggota Wenja yang bernama Takkar.Tugas kamu adalah berusaha bertahan hidup dan mengumpulkan sesama anggota lainnya di dunia yang keras bernama oros.

pada era Mesolitikum, 10.000SM. Kamu akan melawan suku Udam dan Uzila yang ingin menguasaimu. Mereka akan menjadi musuh utama kamu. Untuk pertempuran selengkapnya dapat dilihat lagi di sini (tech in asia indonesia).

Gameplay

Untuk gameplay, Far Cry Primal menggunakan gaya tarung yang primitif, alat-alat purba dan melawan suku lain. Gameplay tidak jauh beda dengan game fps lainnya, namun ada beberapa hal yang membuatnya berbeda yaitu:

1)sistem healing (darah tidak mengisi dengan otomatis.Hal ini sama dengan seri sebelumnya)
2)Primitif (menggunakan alat -alat jaman purba)
3)Mengeluarkan simbol bila dilihat musuh (seperti Watchdog dan metal gear solid hanya saja simbolnya di far cry adalah busur)


Itu saja, Semoga bermanfaat.

0 Response to "Indahnya grafis Far cry primal"

Posting Komentar