Nasa berencana luncurkan X-Plane yang anti bising

Nasa berencana luncurkan X-plane yang anti bising

   Berita tentang Nasa X-Plane.Nasa kembali berencana menghidupkan sejarahnya dan meluncurkan pesawat komersial masa depan yang dikenal dengan X-plane.Peswat komersial ini dapa terbang dengan lebih efisien dan lebih ramah lingkungan.
   Apanya yang efisien dan ramah lingkungan?.Pesawat ini di katakan dapat mengatasi masalah suara pesawat yang berisik.Dari bentuk pesawat yang keren sudah kelihatan kalau X-Plane merupakan pesawat yang bagus.
Ilustrasi X-plane NASA

   Tetapi X-Plane yang di inginkan Nasa tidak hanya anti berisik.Kecepatan dan anti hambatan angin pun juga di usahakan baik.Kira-kiran ,kapan Pesawat ini akan di gunakan?Perkiraannya,pesawat ini akan di terbangkan sekitar tahun 2020.
   Rincian rencana NASA untuk menghidupkan X-Plane di tulis dalam anggaran federal 2016 yang baru-baru ini di rilis oleh Presiden Barrack Obama.Jika dana itu di setujui,penerbangan pertama X-Plane,baru bisa di mulai tahun 2020.
  Selama enam tahun demonstrasi teknologi pesawat ini dilakukan dengan intansi pemerintah,industri dan akademisi.Nasa mengatakan siap memproduksi X-plane.Prediksi para peneliti mengatakan bahwa teknologi yang bisa menyelamatka industri penerbang senilai US$225 miliar ini,harus dibayar selama 25 tahun pertama sejak dimasukkan ke dalam layanan.
   Jaiwon shin,Administrasi asosiasi untuk Aeronautics research mission directorate NASA berkata"Kami membutuhkan X-Plane untuk membuktikan,Bagaimana teknologi ini dapat membuat penerbangan lebih ramah,mengurangi penundaan dan menjaga keselamatan publik.Serta mendukung industri yang penting vitalitas untuk ekonomi bangsa kita.

Baca juga:13 penemuan muslim yang mengagumkan

Itu saja,semoga bermanfaat.

0 Response to "Nasa berencana luncurkan X-Plane yang anti bising"

Posting Komentar