Jepang kembangkan sistem pembayaran Sidik jari untuk Turis

Jepang kembangkan sistem pembayaran Sidik jari untuk Turis  Pemerintah jepang berinisiatif untuk membuat sistem pembayaran dengan sidik jari untuk para turis demi kenyamana,kepuasan,keselamatan dan mecegah terjadinya kasus di jepang.Teknologi ini mungkin perlu menunggu lama untuk datang ke indonesia.Tapi,mungkin kalian yang suka traveling perlu mengetahui hal ini.Terutama,traveler jepang.Jangan sampai disana anda kebingungan.

  Pemerintah jepang berharap,teknologi ini dapat mengurangi tindak kejahatan dan kekhawatiran turis terhadap masalah keuangan,kartu kredit,memudahkan turis untuk melakukan pembayaran dan memberi kenyamanan untuk para turis.Sistem ini tentu akan membuat budaya dan teknologi jepang menjadi lebih populer didunia.
Lalu,bagaimana cara kerjanya dan cara menggunakannya?.


Jepang kembangkan sistem pembayaran Sidik jari untuk Turis

Cara kerja & cara menggunakannya
Untuk cara kerja dan cara menggunakannya,anda perlu membaca artikel ini hingga selesai.

1.Ketika turis sampai di jepang,maka mereka harus meregistrasi sidik jarinya,data pribadi dan informasi kartu kredit di bandara.
2.Kemudian informasi tersebut akan tersimpan dan digunakan ketika mengunjungi hotel,berbelanja dan makan di restoran.
3.Selain untuk berbelanja,restoran dan hotel.Dengan sistem ini maka data-data yang terkumpul juga akan digunakan untuk melakukan analisis terhadap tingkah laku dan prediksi pariwisata kedepannya.

Baca juga : Perbaikilah rutinitasmu dengan fitur baru Google calendar

   Sistem ini akan sangat berguna untuk kenyamanann turis.Jika sistem ini lancar,maka akan disebarkan ke seluruh kota di Jepang.Untuk Indonesia,ya...,mudah-mudahan ikut canggih juga deh.., seperti negara lain yang makmur.

  Itu saja,semoga bermanfaat.

0 Response to "Jepang kembangkan sistem pembayaran Sidik jari untuk Turis"

Posting Komentar