Mari membuat Paper Craft Dengan Aplikasi Canon Creative Park


Membuat paper craft merupakan hal yang asyik untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan rasa bosan. Terutama jika kamu adalah orang yang tekun, teliti dan menggemari bidang seni. Selain asyik, membuat paper craft juga dapat melatih kreatifitas, ketangkasan dan kecerdasaan. Kok bisa? Pada saat kita membuat paper craft otak kita akan di paksa berpikir untuk dapat merangkai kertas menjadi sebuah seni yang indah.

Bagi kalian yang menyukai Paper Craft, kabar baiknya Canon memberikan kita sebuah website khusus untuk membuat Paper Craft dengan lebih mudah. Dengan Canon Creative Park kamu  hanya perlu memprint gambar dan instruksinya kemudian langsung memulai proyeknya. Mudah bukan?

Apakah membuat Paper craft dengan memprint gambar dari website juga bisa melatih kreatifitas? Apakah kalian membuat paper craft untuk menghiasi rumah atau membuat mainan? Jika ya tentunya menggunakan cara memprint gambar juga dapat melatih kreatifitas. Jadi, tidak salah jika kamu mecoba Canon Creative Park.

Papercraft seperti apa sajakah yang bisa kita buat dengan Canon Creative Park?


Canon Creative Park sudah menyediakan beberapa kategori paper craft yang bisa di nikmati dengan gratis. Kategori yang sudah disediakan ialah Card, Scrapbook, Art, Calendar dan Paper Craft. Selain bisa membuat miniatur dari kertas kamu juga bisa membuat kalender, kartu ucapan dan scrapbook. Jadi, beragam paper craft sudah di sediakan. Mudah bukan?

Jika kalian memilih salah satu kategori yang tadi di sebutkan dengan tulisan tebal di atas, sebenarnya masih ada kategori lagi. Contoh : kamu memilih kategori Paper Craft, maka masih ada beberapa kategori lagi didalamnya, seperti Arthitecture, Toys, Science, Home & living dan Decorative.

Sekedar memberi tahu saja, jika kamu ingin membuat paper craft kamu harus mengtahui ukuran kertas mu terlebih dahulu. karena ketika kamu memilih model paper craft akan ada beberapa pilihan untuk memprint model paper craft tersebut. Ada yang bertuliskan "A4" dan ada yang bertuliskan "letter". Pilihlah sesuai dengan ukuran kertasmu. Selain ukuran kertas, kamu juga harus memprint instruksinya. Karena jika tidak, saya yakin kamu akan merasa kesulitan.

Itu saja, semoga bermanfaat.

0 Response to "Mari membuat Paper Craft Dengan Aplikasi Canon Creative Park"

Posting Komentar