Review Logitech G90, Mouse Gaming Murah dan Berkualitas

Review Logitech G90, Mouse Gaming Murah dan Berkualitas
Tentunya, bagi seorang gamers pasti menginginkan mouse gaming. Tetapi, mendapatkannya tidaklah mudah. Tingkat sensitif dan kenyamanan pada mouse gaming memang jauh lebih baik dari pada mouse biasa. Namun, harganya yang biasanya mahal membuat gamers tidak dapat merasakan sensasinya.

Mungkin Logitech G90 ini bisa mengurangi rasa sedih para gamers. Selain harganya murah, mouse ini juga dilengkapi beberapa teknologi yang membuatnya menjadi berkualitas. Tidak hanya itu, mouse ini juga memiliki daya tahan yang kuat sehingga cukup awet.

Desain bentuk Logitech G90

Desain bentuk Logitech G90

Masalah desain bentuk, Logitech G90 memiliki warna hitam dan motif segitiga yang cukup sederhana dan keren. Logo Logitech seperti biasa berada di tengah. Mouse ini memiliki berat yang cukup ringan yang memudahkan kamu ketika menggeser mouse.

Logitech G90 memiliki senderan telapak tangan yang cukup nyaman bagiku. Selain itu, tombol shortcutnya hanya satu, yaitu ditengah. Mouse ini memiliki desain yang sederhana, tidak memiliki tombol shortcut yang banyak. Mouse ini juga memiliki pencetan yang cukup akurat. Jadi, Mouse ini cocok untuk para gamers yang bermain game FPS atau game shooting lainnya.

Desainnya memang tidak lebih bagus jika dibandingkan mouse gaming yang harganya Rp.600 ribuan keatas. Selain itu, bagian samping mouse datar, tidak ada lengkungan. Hal itu, dapat membuat jari kita menyentuh alas mouse kemudian terseret-seret dan memperlambat tangan ketika menggeser mouse.

Fitur

Tombol shortcut Logitech G90

Mouse ini memiliki beberapa fitur untuk membantumu ketika bermain game. Terutama game FPS. Salah satunya adalah tombol shortcut yang berada di tengah dibawah tombol scroll. Tombol itu berfungsi untuk mengatur tingkat sensitif /resolusi Logitech G90. Terdapat tiga kecepatan yang telah disediakan pada Logitech G90, yaitu : lambat, sedang dan cepat.

Tidak hanya tombol shortctut saja fiturnya. Masih ada beberapa fitur lagi. Berikut fiturnya.

Tracking

Resolusi mouse             250-2500 dpi

Puncak Akselerasi         20 G

Kecepatan maksimum   Lebih dari 120 inci (3 meter) / detik

Responsiveness

USB report rate             Up to 500 reports / detik

Glide

Dynamic Coefficient of Friction3     09µm (k)

Static Coefficient of Friction          14µm (s)

Ketahanan

Daya tahan klik (kanan / Kiri)      5 juta klik

Daya tahan gesek                        250 kilometer

Harga

Tadi katanya murah, jadi berapa harga mouse gaming ini? Kamu bisa dapatkan mouse gaming ini dengan harga sekitar Rp.250-300 ribuan. Harga yang cukup murah untuk mouse gaming dengan kualitas yang cukup baik dan memiliki daya tahan tinggi yang membuatnya awet.
Itu saja, semoga bermanfaat.


Baca juga : Razer luncurkan Razer Blade Stealth, Ultrabook Gaming berkelas.

Itu saja, semoga bermanfaat.






0 Response to "Review Logitech G90, Mouse Gaming Murah dan Berkualitas"

Posting Komentar