Harga PlayStation VR di Indonesia

Harga PlayStation VR di Indonesia

Perusahaan console game yang fenomal bernama Sony, menyiapkan sebuah VR untuk kepuasan para penggunanya. Kabar baiknya, pada tanggal 28 Juli 2016, Sony mengumumkan dalam konferensi pers yang bertajuk Play Station VR Asia Conference bahwa Sony akan merilis Play Station VR ke sejumlah negara di Asia (termasuk Indonesia) pada tanggal 13 Oktober 2016.

Sony memberikan harga resmi play station VR sekitar Rp.6,69 juta. Harga playStation VR tersebut lebih mahal di banding harga PS4 yang kini harganya sekitar Rp.4,5 juta. Namun, dengan harga yang lebih mahal dari PS4, PlayStation VR masih belum dapat berjalan.

Jika kamu ingin VR dapat berjalan, kamu masih harus memiliki PlayStation Camera. Kamu dapat membeli langsung paket yang membundel Playstation Vr sekaligus PlayStation Camera dengan harga Rp.7,39 juta.

Harga di Asia memang lebih mahal dibanding harga di Amerika. Di Amerika, PlayStation VR di jual dengan harga US$399 atau sekitar Rp.5,2 juta saat di rilis pada bulan Oktober nanti. Kenapa Asia lebih mahal? Belum di ketahui apa yang menjadi alasan Sony menjual Produknya lebih mahal di Asia.


Games

Harga PlayStation VR di Indonesia

Sony juga mengatakan bahwa paling sedikit 60 games bisa langsung di mainkan bersama PlayStation VR. Beberapa game VR yang ditunggu-tunggu tersebut adalah Batman Arkham VR dan Farpoint. Game tersebut akan rilis pada bulan Oktober 2016.

Sony tidakmau mendukung developer besar saja. Sony juga mendukung 13 game buatan developer dari Asia. Beberapa developer tersebut adalah The School Swan Song (ROI Games) dari Korea Selatan, Stifled (Gattai Games) dari Singapura dan O! My Genesis (XPEC Entertainment Inc) dari Taiwan.

Bukan Sony saja yang menyediakan Virtual reality untuk para gamers. Sony juga bersaing dengan Oculus Rift, HTC dan Samsung Gear VR. Untuk PlayStation VR, ini akan tampak berbeda dengan saingannya. Karena PlayStation VR hanya dapat bermain game PS4 yang kompatibel dengan VR.

Melihat harga PS4, harga untuk PlayStation VR memang tidaklah bisa di bilang murah. Harga PS4 lebih murah dibanding harga VR yang akan menjadi sebagai pelengkap PS4. Namun, jika kamu gamers yang tidak memiliki masalah keuangan dan sangat ingin mencoba VR, maka tidak ada salahnya jika kamu mencoba PlayStation VR yang akan dirilis 13 Oktober 2016 nanti.

(sumber : id.techinasia.com)

0 Response to "Harga PlayStation VR di Indonesia "

Posting Komentar