Fifa 17 akan Hadir Dengan Frosbite Engine


Bagi para penggemar game sepak bola, tentunya mengenal Fifa 17 yang sedang di nanti-nantikan kehadirannya. Dan mungkin kalian merasa banyak penasaran dengan Fifa 17.

Kemungkinan, EA akan memberikan banyak perbedaan kepada Fifa 17. Salah satunya adalah grafis. Fifa 17 akan hadir dengan Engine yang berbeda dengan Fifa sebelumnya yang menggunakan Ignite engine untuk membuat game bergenre sport.  Fifa akan beralih ke Frosbite Engine.

Frosbite Engine merupakan sebuah Engine buatan EA yang cukup fenomenal. Terutama pada grafisnya. Jika kamu tahu game Battle Field 4, saya yakin kamu mengatakan grafis pada game itu bagus. Kabar baiknya, Engine yang dipakai pada Battle Field 4 sama dengan Engine yang dipakai Fifa 17.

Dengan Engine yang fenomenal, tentunya Fifa 17 akan memiliki sensasi yang berbeda dengan yang sebelumnya. Dengan Frosbite engine, kemungkinan fitur yang di sediakan juga berbeda. Grafisnya juga akan lebih baik, bahkan mirip dengan Battle Field 4 yang memiliki grafis berkualitas tinggi.



Fifa 17 akan dirilis pada tanggal 27 September di Amerika Utara, kemudian dilanjutkan ke daerah lainnya. Fifa 17 akan dirilis di platform PS4, Xbox One, PC, bahkan di konsol yang sudah tua seperti PS3 dan Xbox 360.

Baca juga : Tanggal rilis Gear of War 4 telah di tetapkan

Dengan Engine yang fenomenal, platform yang banyak, maka tidak ada salahnya jika kamu menambahkan Fifa 17 ke dalam daftar keinginan mu. Bagi yang suka main game bajakan/ kw/ tani, kemungkinan Fifa 17 tidak dapat di mainkan dengan game bajakan/ kw / tani. Hargailah developer dan tidak usah cari-cari cara membajaknya.

Itu saja, semoga bermanfaat.

0 Response to "Fifa 17 akan Hadir Dengan Frosbite Engine"

Posting Komentar