Obeng, Aplikasi Cari Lokasi Bengkel Mobil dan Motor di Indonesia

Obeng, Aplikasi Cari Lokasi Bengkel Mobil dan Motor Indonesia

Salah satu Aplikasi mobile yang bernama Obeng ini merupakan salah satu karya anak bangsa yang ikut bersaing di pasar konten startup. Obeng merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk memudahkan pengguna mencari lokasi bengkel motor dan mobil terdekat dengan keberadaan pengguna saat itu.

Mungkin ketika anda mudik atau berpergian jauh mobil atau motor kita mengalami kerusakan. Selain rusak, kita bingung mencari bengkel untuk memperbaiki kendaraan kita yang membuat kita bingung atau bahkan stress. Oleh karena itu, supaya anda tidak bingung atau stress lagi anda bisa siapkan aplikasi Obeng sebelum berpergian jauh.

Selain menolong para traveller atau orang yang sedang berpergian, aplikasi ini juga memudahkan para tukang bengkel untuk mendaftarkan bengkelnya supaya mudah ditemukan pelanggan. selain itu, para tukang bengkel juga tidak di pungut biaya apapun untuk mendaftarkan bengkelnya ke aplikasi obeng.

Aplikasi ini sebenarnya sudah diluncurkan pada desember 2015 di Android saja kemudian aplikasi ini di rilis di IOS pada juni 2016. Alasan di rilis di Android duluan adalah karena mayoritas tim memiliki latar belakang pengetahuan Google. Selain itu, seleksi untuk dapat merilis aplikasi ke IOS juga lebih sulit.

Aplikasi ini berada dalam naungan PT.Satu Lingkaran Teknologi dan di pimpin oleh Paulus Chandra. Hobi dalam bidang otomotif dan melihat pesatnya perkembangan kendaraan serta bertambahnya bengkel di Indonesia, inilah yang menjadi alasan Paulus Chandra untuk membangun Aplikasi Obeng.

Fitur 


Fitur pada aplikasi ini sangat user friendly dan gratis. Jadi, jika anda ingin mudik atau berpergian jauh, jangan ragu untuk menginstal aplikasi ini di smartphone anda. Berikut fitur Obeng.

1. Informasi rute lokasi menuju bengkel.
2. kemudahan bagi pemilik bengkel untuk mendaftarkan bengkelnya tanpa dikenakan biaya sedikit pun.
3. Kemudahan pengguna dalam menemukan bengkel terdekat berdasarkan kategori dan review dari sesama pengguna.
4. Pembaharuan data bengkel akan dilakukan setiap hari.

Harapannya penggunan kendaraan dapat berkendara dengan aman dengan TIDAK menggunakan aplikasi saat anda mengendarai kendaraan.

Baca juga : Kini GO-JEK resmi hadir di Manado

0 Response to "Obeng, Aplikasi Cari Lokasi Bengkel Mobil dan Motor di Indonesia"

Posting Komentar