Tanggal rilis Call of Duty Infinite Warfare

Tanggal rilis Call of duty Infinite Warfare
Akhirnya, https://www.callofduty.com telah mengumumkan tanggal rilis Call of Duty Infinite Warfare. Kabar gembira bagi kalian yang menggemari Call of duty. Game Call of Duty ini memang sudah sangat terkenal di dunia. Tidak hanya gamers saja yang mengenalnya, tetapi 
yang non gamers pun juga mengenalnya.
   
Untuk seri Call of Duty Infinite Warfare,game ini tidak terlalu beda dengan seri sebelumnya, yaitu Call of duty Advanced Warfare yang bergaya masa depan. Namun untuk yang kali ini, seni pada game yang bergaya masa depan ini akan lebih indah dibanding yang dulu.
Ingin tahu tanggal rilisnya? baca bawah ini.


Tanggal rilis Call of Duty Infifite Warfare 


Call of Duty.com telah mengumumkan tanggal rilisnya. game ini akan di rilis pada tanggal 4 november 2016. game bergaya masa depan ini akan hadir di PC, Xbox one dan juga PS4.Nantinya, game ini akan bersaing dengan game FPS lainnya seperti Titanfall yang bergaya masa depan juga dan terutama Battle Field 1 yang bergaya sejarah perang dunia 1.

Call of Duty infinite Warfare benar-benar sangat bergaya masa depan. Berbeda dengan game Call of duty yang dulu seperti Call of duty 3 ataupun 4 yang membicarakan masa lalu. Tidak terasa kini zaman semakin canggih yang dapat menyajikan sebuah game dengan grafik yang sangat indah.



Indahnya grafis Call of duty Infinite Warfare
   
Jika kamu lihat trailernya di Youtube,maka kamu akan melihat banyak sekali pesawat-pesawat angkasa dan juga robot yang akan kamu hadapi dan semuanya itu bergaya masa depan. Bahkan senjatanya pun bergaya masa depan seperti game exclusive yang populer di Xbox. Yaitu, "Halo".

Untuk Call of Duty Infinite Warfare yang bergaya masa depan bagaimanakah menurut anda? Apakah anda suka game yang bergaya masa depan atau masa lalu? Jika anda suka game yang bergaya masa depan, maka Call of Duty Infinite Warfare kemungkinan besar akan cocok untuk kamu. Game ini juga akan dilengkapi dengan beberapa DLC. Ingin tahu System requirementsnya? baca dibawah ini.


System requirements


Minimum :


Processor Intel corei3-530,2.9 GHz or AMD Phenom II X4 810

RAM 6 GB
GPU Nvidia GeForce GTX 470 or AMD Radeon HD 6970
Operating System Windows 7 (64-bit)
Direct X 11
HDD  space 60GB

Recommended :


Processor Intel core i7-4785T 4-core 2.2 GHz or AMD FX-8320 or better

RAM 8 GB or better
GPU Nvidia GeForce GTX 960 2GB or AMD Radeon R9 380 or better
Operating system Windows 7.4 or better
Direct X 11 or better
HDD space 60 GB or better

Itu saja, semoga bermanfaat.





0 Response to "Tanggal rilis Call of Duty Infinite Warfare "

Posting Komentar