Razer luncurkan Razer Blade Stealth:Ultrabook gaming berkelas

Razer luncurkan Razer blade stealth:Ultrabook gaming berkelas

Razer, produsen gaming hardware populer dan berkelas melucurkan Ultrabook yang ikut bersaing di dunia gaming yang bernama Razer blade stealth. Dengan bentuk yang simple namun, penuh lampu membuat Razer blade stealth terlihat keren dan bergengsi. 

Tidak hanya itu, Mesin pada Razer Blade Stealth juga kuat. Perpaduan performa dan rakitan yang berkualitas Razer Blade stealth telah menghasilkan ultrabook gaming yang istimewa untuk memuaskan para gamers. Ingin tahu Ultrabook berkelas ini lebih lanjut? baca artikel ini hingga selesai.


Razer luncurkan Razer Blade Stealth:Ultrabook gaming berkelas

Sepertiyang tadi saya katakan bahwa Razer Blade Stealth merupakan Ultrabook yang berkelas. Tentunya,ultrabook berkelas memiliki fitur yang membuatnya berkelas. Berikut fitur-fitur yang dimiliki oleh Razer Blade Stealth.


Design bentuk 


Razer blade Stealt,laptop keren buatan Razer yang berkelas

Jika dilihat sekilas, Razer Blade stealth ini tampak kecil dan cukup tipis untuk ultrabook gaming. Terutama layarnya yang membuat ultrabook ini tampak anggun. Logonya seperti biasanya terletak di tengah balik layar dengan warna hijau yang tampak kontras. Ultrabook ini dipenuhi dengan lampu led dengan warna yang bisa kamu atur semaumu dengan aplikasi bawaan Razer.


USB port Razer blade Stealth (left) 
  USB port Razer blade Stealth (right)

Untuk usb port, kami juga akan memberi tahu kepada anda.di sebelah kiri terdapat tiga buah port seperti gambar diatas yang disebelah kiri. Dan di sebelah kanan terdapat dua port seperti gambar diatas yang di sebelah kanan. Secara keseluruhan, Ultrabook ini memiliki desain yang kecil, tipis dan penuh dengan warna yang membuatnya keren.

Spesifikasi


Processor         Intel core i7-6500U dual core processor,hyper threading at 2.5/3.1GHZ (base turbo)


RAM                 8 GB LPDDR3

Layar               12.5 inchi, QHD (2560 x 1440), IGZO touchscreen,70% Adobe RGB

Memory            128/256/512GB PCie SSD

GPU                 Intel HD graphic 520

Windows           l0,64- bit (Sans bloat ware)

Keyboard         Chroma backlit anti-ghosting keyboard

USB port          Thunder bolt 3 USB C ports,2 x USB 3.0 ports,HDMI 1.4 out,3.5 mm Audio jack.

Ketebalan        13.1mm

Berat              2.75 pounds / 1.25 kg

Material          Alumunium CNC

Baterai           Tahan 8 jam (kondisi baru tanpa cacat)

Menggunakan TPM 2.0


Ultrabook berkelas

Razer Blade Stealth memiliki aplikasi bawaan resmi dari Razer yang dapat mengatur performa dan warna lampu-lampu pada keyboard Razer. Aplikasi seperti itu mungkin tidak ada pada Ultrabook kelas bawah. Body Razer Blade Stealth yang tipis menggunakan sebuah material yang biasa di gunakan untuk membuat pesawat terbang.


GPU Razer Blade Stealth dapat dipasang di Razer core atau bisa dibilang juga GPU eksternal

Tidak kalah penting juga grafis. Setiap gamer pasti ingin grafis yang bagus. Razer menggunakan GPU 'Intel HD graphics', namun jika kamu tidak menyukainya, kamu dapat menggantinya dengan sebuah alat yang bernama Razer Core. Apa sih itu Razer Core? Razer core ialah sebuah media untuk menyisipkan kartu grafis milik Nvidia maupun AMD dengan syarat maksimal daya 375 watt. Razer core juga bisa disebut  dengan GPU eksternal.

Keyboard juga di perhatikan oleh razer.Razer menggunakan Chroma backlit anti ghosting keyboard. eperti yang sebelumnya saya sampaikan, warna lampu pada keyboard bisa diganti semaumu bahkan setiap tombol pun bisa berbeda warna.Dengan lampu itu, mungkin dapat membantu jari anda untuk tidak salah memencet tombol dan membuat Ultrabook terlihat keren.

   

Harga


Untuk harga Ultrabook gaming keren ini berbeda-beda tergantung pada layar dan memory internal. Yaitu berkisar antara US$1000 - US$1600 atau sekitar 15- 24 juta rupiah.Harga yang lumayan mahal untuk Ultrabook berkelas ini. 

Untuk yang ingin bermain dengan grafis yang lebih baik bisa menggunakan Razer Core. Berdasarkan bacabox.com , Razer Core di jual dengan harga US$499 atau sekitar 7 juta rupiah.


Itu saja, semoga bermanfaat.







0 Response to "Razer luncurkan Razer Blade Stealth:Ultrabook gaming berkelas"

Posting Komentar