Tanggal rilis Gran Turismo Sport

Tanggal rils Gran turismo Sport

Salah satu game balapan yang populer dan di tunggu-tunggu oleh para fansnya ialah Gran Turismo Sport. Game ini eksklusif PS4 dan bersaing dengan game balapan Forza yang eksklusif Xbox One. Kedua game tersebut merupakan game yang unggul dan di tunggu-tunggu.Ingin tahu tanggal rilisnya? lihat di bawah ini.

Tanggal rilis Gran Turismo Sport

   Gran turismo sport ini juga akrab di panggil dengan sebutan Gran turismo 7. Kabarnya, game ini akan di rilis di Jepang dan Amerika Utara pada tanggal 15 November 2016, disusul United Kingdom atau Inggris pada tanggal 18 November 2016. Sayangnya,belum ada kabar untuk Indonesia. Tapi jangan khawatir, Gran turismo akan di rilis ke Indonesia juga meski lebih lama sedikit dari Jepang, Amerika Serikat dan Inggris.

  Game ini merupakan game balapan resmi atau Motorsport racing bukan balapan liar. Jadi,game ini mungkin tidak mengandung hal-hal yang merusak otak anak-anak.Pada trailernya,game ini boleh dimainkan bagi yang berusia 7 tahun keatas.Jadi,kamu yang memiliki adik kecil bisa bermain bersamanya dan membuat persahabatan adik kakak lebih kuat.

   Grafis pada game ini cukup keren. Namanya juga game PS4,jadi wajar kalau keren, hehehe..., Game ini memiliki keunikan yang cukup menarik. Yaitu,kalau biasanya game balapan memiliki mobil masa lalu yang unik dan mahal,disini terdapat beberapa mobil yang bergaya masa depan yang unik dan dapat digunakan untuk balapan. Keren! Jadi, mungkin kalian yang bosan menamatkan game balapan dan mengkoleksi mobil kuno, kini kamu dapat mengoleksi mobil bergaya masa depan.

Untuk yang ingin lebih menikmati sensasi game balapan Gran Turismo ini, kamu dapat menggunakan Play station VR supaya lebih terkesan nyata. Game ini akan menguji ketangkasan dan kesabaran anda karena ini mirip dengan balapan nyata. 

Contoh sederhana saja, apa yang kamu lakukan ketika melalui tikungan? ada yang merendahkan kecepatan dan berbelok kemudian mempercepat kembali dan ada juga yang penuh nafsu tidak mengurangi kecepatan sama sekali atau kurang mengurangi kecepatan sehingga mobil akan keluar dari jalur atau akselerasi menjadi tidak efektif. 

 Berikut video trailer Gran Turismo Sport.


Itu saja, semoga bermanfaat.


   

0 Response to "Tanggal rilis Gran Turismo Sport"

Posting Komentar