Game RPG Yang Ditunggu 'Persona 5' Tetapkan tanggal rilis


Persona 5,game yang mirip dengan anime ini memberitahukan tanggal rilisnya. Mungkin kalian jarang atau bahkan tidak pernah memainkan game yang mirip dengan anime jepang. Yaa.., paling-paling  Final Fantasy. Tapi yang kali ini berbeda.

Persona 5 merupakan game yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Persona. Bagi kalian yang pecinta anime jepang namun juga suka bermain game, maka Persona 5 adalah game yang mungkin cocok untuk kamu.Ingin tanggal rilisnya? baca artikel ini.

Game RPG Yang Ditunggu 'Persona 5' Tetapkan tanggal rilis

Mungkin banyak yang belum tahu game ini.Game ini merupakan game yang unik. Mulai dari grafis,cerita dan karakter. Untuk grafis meskipun banyak engine yang menyajikan grafis luar biasa, game ini menggunakan grafis anime layaknya kamu menonton anime di televisi atau media lainnya.

Untuk cerita, ini hanya sedikit saja penulis jelaskan di sini. Persona 5 mirip dengan cerita teenlit dimana kita menggunakan remaja, bersekolah, jalan-jalan namun kita juga melawan monster. Game ini juga memiliki unsur RPG yang membuanya semakin menarik terutama bagi yang suka nonton anime.

Untuk tanggal rilis, Atlus Memberikan pengumuman Persona 5 Akan rilis pada tanggal 15, september 2016 untuk wilayah jepang untuk Playstation 3 dan Playstation 4. Namun sayangnya Atlus belum mengkonfirmasi tanggal rilis untuk region lainnya. 

Bersamaan dengan ini Atlus mempersiapkan collector edition yang berisi art book soundtrack dari lagu persona sebelumnya, DLC (Termasuk Seragam Persona 3 dan 4). Collector edition ini tersedia dengan harga 13,800 yen (hampir 1.5 juta). Wajar sih..,namanya juga collector edition untuk mereka yang suka banget sama persona 5 dan suka mengkoleksi.Atlus juga mengkonfirmasi mereka akan tampil di E3.

Itu saja, semoga bermanfaat.

0 Response to "Game RPG Yang Ditunggu 'Persona 5' Tetapkan tanggal rilis"

Posting Komentar