GO-JEK Kini hadir di kota Samarinda, Malang dan Solo

GO-JEK Kini hadir di kota Samarinda, Malang dan Solo

   GO-JEK, layanan ojek online ini sudah populer di Indonesia dan kini Rabu, 26 Mei 2016, GO-JEK memeperluas layanannya ke Samarinda, Malang dan Solo dari yang sebelumnya hanya di sepuluh kota yaitu : Palembang, Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makkasar, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Balikpapan.

   Fitur yang baru di berikan di tiga kota tersebut pada Rabu, 26 Mei 2016 ialah layanan transportasi GO-RIDE, Layanan Kurir GO-SEND dan layanan berbelanja GO-SHOP. Seterusnya GO-JEK akan menambahkan fitur ketiga kota tersebut seperti fitur pada kota lainnya yaitu : GO-FOOD, GO-TIX, GO-BOX, GO-CAR dan GO Life (yang terdiri dari GO-GLAM, GO-CLEAN dan GO-MASSAGE.

   Sayangnya, layanan GO-JEK tambahan (selain GO-RIDE, GO-SEND dan GO-SHOP) belum diberitahukan kapan fitur tersebut digunakan di ketiga kota tersebut.

   Nadiem Makarim, CEO GO-JEK Indonesia berkata pada keterangan tertulis yang di terima Tech in asia id "Salah satu misi GO-JEK adalah memberikan solusi berbasis teknologi untuk membantu kehidupan sehari-hari masyarakat di seluruh Indonesia. Kami ingin masyarakat Malang, Solodan Samarinda dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan layanan GO-JEK".

   Untuk info mitra driver, Rini Widuri Ragilia , PR Manager GO-JEK Indonesia berkata kepada Tech in asia "Mengenai jumlah mitra driver, kami mempertimbangkan demand  di masing-masing lokasi. Saat ini kami masih membuka kesempatan bergabung menjadi mitra driverGO-JEK. Untuk perekrutan, kami prioritaskan bagi para ojek pangkalan".

Baca juga : Nikola one perkenalkan truk bertenaga listrik yang canggih

   Itu saja, semoga membantu dan bermanfaat

   




0 Response to "GO-JEK Kini hadir di kota Samarinda, Malang dan Solo"

Posting Komentar