Birthday Game Mirip Minecraft Yang Unik Dari Kreator Harvest Moon

Birthday Game Mirip Minecraft Yang Unik Dari Kreator Harvest Moon

Harvest Moon merupakan game yang menceritakan kehidupan seorang petani di sebuah desa yang damai dan tenteram. Game ini sangat laris di platform Nintendo, PS1, PS2 dan PSP. Namun, bagaimana jika Yasuhiro Wada kreator Harvest Moon ini membuat game yang agak menyerupai Minecraft? Mungkin akan sangat menyenangkan dan menarik. Apalagi dengan di tambahnya hewan-hewan dinosaurus yang unik dan lucu.

Kali ini Yasuhiro Wada akan membuat game dengan judul Birthdays. Game ini bergenre life simulation. Game ini tampaknya akan dapat di nikmati untuk segala usia. Jadi, untuk para lansia bisa menikmati game ini bersama cucu kesayangannya.
Birthday Game Mirip Minecraft Yang Unik Dari Kreator Harvest Moon

Berdasarkan id.techinasia, Birthdays adalah game yang dimana setiap pemain game bisa membuat sebuah miniatur taman milik mereka sendiri. Kemudian taman tersebut bisa menjadi tempat tinggal beragam makhluk hidup, seperti dinosaurus, tanaman, binatang bahkan manusia. 

Kurasa game Birthdays ini akan memiliki gameplay yang unik dan menarik. Karena kita bisa bermain dan berkreasi untuk membuat sebuah lingkungan yang indah, damai, tenteram dan dapat di tinggali oleh makhluk hidup. Dampak positif dari gameplay seperti ini salah satunya adalah membuat kreatif tentunya. Karena kita di game tersebut kita dipaksa untuk berkarya.

Para pemain tidak sampai di membangun lingkungan saja, tetapi para pemain harus bisa melindunginya pula. Pada game ini akan terdapat predator yang akan merusak lingkungan. Selain itu, pemain juga harus menjaga lingkunganmu dari kekurangan pangan. Mungkin kamu akan membutuhkan strategi kreatifmu untuk memainkan game ini.

Birthdays rencananya akan dirilis untuk PS4 pada di tanggal 19 Januari 2017 di Jepang. Untuk Versi bahasa Inggris akan diterbitkan oleh NIS America dan belum ada kabar mengenai tanggal rilisnya. Kamu bisa lihat gameplaynya sekilas pada video di bawah ini. 


Sumber : id.techinasia





0 Response to "Birthday Game Mirip Minecraft Yang Unik Dari Kreator Harvest Moon"

Posting Komentar