Pria Ini Berhasil Membuat Speeder Bike Seperti di Film Star Wars

Pria Ini Berhasil Membuat Speeder Bike Seperti di Film Star Wars

Ingat dengan adegan film Star Wars "Return of the Jedi"? Pada adegan tersebut terdapat sebuah kendaraan yang cukup keren berbentuk seperti sepeda yang sangat canggih dan bisa terbang bernama Speeder Bike. Siapa yang tidak mau memiliki kendaraan yang keren seperti Speeder Bike? Saya yakin anda ingin memilikinya.

Apakah Speeder Bike itu nyata? Kenyataanya, seorang pria di Wisconsin Amerika Serikat ini berhasil membuat Speeder Bike. Dalam pengerjaanya, pria ini membuat Speeder Bike bersama Vintageworks, sebuah toko yang menyediakan jasa las dan mengolah besi dengan profesional. 

Meskipun Speeder Bike yang dibuat tidak bisa terbang dan tidak sesempurna seperti di film Star Wars, tetapi karyanya tetap luar biasa. Idenya membuat kendaraan seperti ini berciri khas, berbeda dengan kebanyakan orang lain. Dari ciri khas tersebutlah karyanya istimewa, keren dan dihargai. Bahkan situs internet terbesar TechCrunch pun memberitakan dan menghargainya. Selain itu, suara yang dihasilkan oleh Speeder Bike ini sudah mirip dengan suara Speeder Bike pada film Star Wars (nyaring dan tidak berisik).

Kendaraan pada film Star Wars memang cukup menginspirasi bagi mereka yang suka berkreasi dengan mesin. Jadi, jika anda ingin memodifikasi atau membuat kendaraan, anda bisa melihat kendaraan-kendaraan di film Star Wars. Orang Indonesia pun sudah ada yang membuat kendaraan seperti di film Star Wars meskipun sebelumnya sudah pernah di buat oleh orang lain dari luar negeri. Tetapi, tetap saja karya itu bisa di katakan mengagumkan.

Pesan, untuk anda yang membaca ini di sarankan untuk tidak pernah takut berkarya dan bercita-cita. Orang pesimis memang lebih akurat di banding orang optimis. Tetapi orang pesimis tidak berani bercita-cita sehingga dia tidak berani berusaha dan biasanya tidak sesukses orang optimis. Jangan pernah mau kalah dengan hasil karya orang luar negeri dan hargai dan kembangkan karya anak bangsa sendiri. 

Jika anda ingin lihat videonya, anda bisa lihat di bawah ini.


Adegan nyata Speeder Bike test drive


Adegan Film Star Wars: Return of the Jedi

Semoga menginspirasi anda untuk menjadi kreatif dan inovatif. Jangan menjiplak karya orang lain. Ingat! Jangan takut bercita-cita. Jangan menjiplak karya orang lain. Ketika bercita-cita dan berusaha maka akan selalu ada harapan. Ketika takut bercita-cita dan takut berusaha maka yang ada hanyalah kekosongan yang membosankan.







0 Response to "Pria Ini Berhasil Membuat Speeder Bike Seperti di Film Star Wars"

Posting Komentar