Logitech Perkenalkan Mouse M720 Yang Dapat Mengendalikan Tiga Perangkat Sekaligus

Logitech Perkenalkan Mouse M720 Yang Dapat Mengendalikan Tiga Perangkat Sekaligus
Tampaknya perkembangan mouse tidak kalah pesat dengan perkembangan komputer dan smartphone. Komputer memang sering membutuhkan mouse. Mouse berteknologi hebat pun sering di butuhkan. Kabar baiknya Logitech memperkenalkan Logitech M720 lewat ajang IFA 2016. Dan ini bukan sembarang mouse tentunya. Desain bentuk dan teknologinya sangatlah hebat dan terlihat menjanjikan kepuasan konsumennya. Kira-kira seperti apakah hebatnya mouse ini?

Desain bentuk

Logitech Perkenalkan Mouse M720 Yang Dapat Mengendalikan Tiga Perangkat Sekaligus

Dilihat dari bentuknya, mouse ini tampak sangat canggih. Tombol-tombol shortcutnya, tampak sangat indah dan keren. Bentuknya tidak terlalu rumit tetapi anggun. Lekukan di samping-sampingnya dapat membantu jari jempol dan kelingking pengguna dengan baik. Seperti biasa, tulisan Logitech menghiasi bagian belakang atas mouse. Sebenarnya masih ada tombol shortcut di bagian bawah mouse. Kurasa Logitech M720 punya bentuk yang sangat canggih, keren dan praktis.

Teknologi

Fitur yang tidak kalah keren dari Logitech M720 yaitu adalah bisa mengendalikan tiga perangkat sekaligus tanpa kabel. Jadi, jika kamu ingin gantian mengendalikan komputer lain kamu dapat menekan tombol 1,2 atau 3 yang terletak di atas mouse. Kabar baiknya lagi, Logitech M720 bisa tersambung ke perangkat Windows, Mac, Linux dan Android. Jadi, sangat praktis.

Teknologi Logitech M720 Sangatlah Hebat!
Fungsi pokok pada sebuah mouse juga tidak di lupakan. Hyper-fast scroll membuat pengguna semakin tidak malas mengscroll hingga jauh. Precise laser grade trackingnya juga membuat mouse dapat menggerakkan kursor dengan mulus. Ketika mouse ini juga cukup mulus ketika di tekan. Daya tahan Logitech M720 pun cukup hebat, yaitu sekitar 10 juta klik!

Fitur dan teknologi yang sangat canggih untuk sebuah mouse. Ditambah lagi keistimewaannya yang dapat membuat mouse bisa mengendalikan tiga perangkat sekaligus. Selain bentuknya yang keren dan bergaya modern, mouse ini juga cukup praktis. Cukup istimewa untuk mouse kerja wireless.

Sayangnya belum ada informasi mengenai tanggal rilisnya di Indonesia maupun luar negeri. Tapi rencananya mouse ini dijual dengan harga yang agak mahal, yaitu sekitar $70 atau sekita Rp.1 juta. Jika kamu ingin melihat video Logitech M720, kamu bisa lihat di bawah ini.


Sumber : TechcrunchCnetyoutube










0 Response to "Logitech Perkenalkan Mouse M720 Yang Dapat Mengendalikan Tiga Perangkat Sekaligus"

Posting Komentar