Azure Saga: PathFinder Game RPG Mobile Karya Anak Bangsa

Azure Saga: PathFinder Game RPG Mobile Karya Anak Bangsa

Developer game semakin berkembang di Indonesia. Melihat pengguna smartphone dan internet di Indonesia, kelihatannya anak bangsa memang semakin cerdas dalam membuat game dan aplikasi. Ditambah lagi dengan di tetapkannya Hari Game Indonesia pada tanggal 8 Agustus. 

MassHive developer asal bandung ini memperkenalkan proyeknya yang berjudul Azure Saga: Pathfinder pada ajang Popcon Asia 2016. Game ini bergenre RPG yang bergaya Sci-fi dan fantasy. Dari segi grafis, Azure Saga: PathFinder tampak memukau dan menjanjikan.


Anak bangsa membuat game RPG mobile berjudul Azure Saga: PathFinder

Pada game ini, kamu akan bermain sebagai seorang pemuda bernama Synch. Planet yang dihuni Synch rusak berantakan, sehingga Synch bersama sahabatnya sebuah robot bernama Noid serta para koloninya pindah ke planet lain yang aman dan meninggalkan planet lamanya. 

Ayah Synch seorang peneliti masih tertinggal di planet lamanya. Keamanan di planet barunya tidaklah cukup baginya tanpa bersama seorang ayah. Dengan itu, Synch dan sahabatnya Noid memutuskan untuk mempertaruhkan nyawanya pergi berpetualang menyusuri angkasa demi menyelamatkan ayahnya.

Kamu harus membantu Synch dan Noid dalam menghadapi ganasnya berpetualang di luar angkasa. Melawan musuh-musuh yang belum pernah dilawan sebelumnya. Menghadapi tempat-tempat penuh bahaya dan jauh dari teman-teman yang lain. 

Gameplay Azure Saga : Path Finder
Gameplay Azure Saga : Path Finder


Game ini telah dikembangkan selama kurang lebih 6 bulan. Hingga kini, Azure Saga: PathFinder masih dalam tahap penyelesaian. Direncanakan game ini dapat dimainkan secara offline. Jadi, tidak menghabiskan banyak uang untuk memankan game ini. 


Versi demo Azure saga: PathFinder telah dipamerkan di ajang Popcon Asia 2016. Percakapan pada game ini memiliki unsur visual novel yang membuat cerita semakin menarik. Ekspresi wajah dan pose pada karakter game ini bisa berubah-ubah tergantung dengan perasaannya. 

Dilihat dari segi grafisnya, ciri khasnya, keunikan, cerita dan percakapannya, game ini tampak lebih menjanjikan dibanding game buatan MassHive sebelumnya yang bernama "Chill Out! Zombies. Rencananya game ini akan di rilis pada tahun 2017 nanti. Kamu juga bisa mengunjungi website resminya http://azuresaga.com.










0 Response to "Azure Saga: PathFinder Game RPG Mobile Karya Anak Bangsa "

Posting Komentar