Pria ini berhasil membuat rope launcher seperti yang ada di Assasins Creed Syndicate

Pria ini berhasil membuat rope launcher seperti yang ada di Assasins Creed Syndicate


Assasin's creed rope launcher itu ada di dunia nyata !

Mungkin kalian sudah ada yang bermain Assasin's Creed Syndicate. Pada game itu ada sebuah alat pada karakter kalian yang bernama rope launcher yang di gunakan untuk memanjat. Cara kerjanya ialah tali dengan kali itu akan di tembakkan oleh rope launcher. Kemudian kail itu akan tersangkut dan kemudian tali itu akan di gulung kembali dan menarik anda ke tempat tujuan dengan mesin yang ada pada rope launcher.

Luar biasa bukan? Sebuah tembakan dengan tali yang digunakan untuk memanjat tempat-tempat tinggi dengan sangat mudah. Dengan alat itu,anda tidak perlu lelah mengangkat diri anda ketika memanjat dan sensasi memanjat seperti naik lift tanpa lantai.

Kejadian luar biasa ini terjadi pada seorang Youtuber Inggris dengan channel youtube Colinzfure.Karyanya cukup fenomenal dengan membuat rope launcher dan hidden blade yang mirip pada Assasin's Creed Syndicate. Colinfurze memang dikenal sebagai youtuber yang sangat kreatif. Karyanya tidak hanya rope launcher, tetapi masih banyak lagi yang juga keren. Salah satunya,DIY Hoverbike atau sepeda tebang.

Di youtube, Colinfurze dengan baik hati membagikan caranya membuat sebuah karya-karyanya yang sangat keren. Colinfurze adalah seorang yang riang gembira,tekun,kreatif dan baik hati. Inilah yang disebut kreatif dan pintar.Seharusnya anak Indonesia juga harus bisa berpikir untuk lebih kreatif lagi.

Aku juga pernah membayangkan hal ini. Setelah aku melihat trailer Assasin's Creed Syndicate, aku membayangkan betapa kerennya rope launcher itu. Akupun berpikir untuk membuatnya. Namun, aku juga berpikir bahwa,bagaimana benda sekecil itu dapat mengangkat tubuh kita yang berat? Namun ternyata bisa.Colinfurze dapat membuatnya. Aku sangat senang mendengar kabar bahwa benda itu ada di dunia nyata.

Mungkin kalian yang senang dengan proyek atau membuat sebuah karya, apalagi yang suka bermain game, terutama game Assasin's Creed Syndicate. Maka, tidak ada salahnya untuk mencoba membuat rope launcher dan hidden blade. Jangan takut gagal terlebih dahulu jika belum mencoba dan jangan meyerah jika baru beberapa kali gagal. Meskipun kita mengalami kegagalan, sebenarnya kita masih memiliki banyak kesempatan untuk terus berkarya.

  Jika kalian memang ingin mencoba membuatnya,maka lihat video dibawah ini.

        Membuat rope launcher part 1

                           Part 2


            Inilah hasilnya



Luar biasa bukan? Marilah kita terus semangat berkarya dan jangan takut gagal.


Itu saja, semoga menginspirasi, semoga membuat pikiran anda menjadi kreatif dan tentunya, semoga bermanfaat.

0 Response to "Pria ini berhasil membuat rope launcher seperti yang ada di Assasins Creed Syndicate"

Posting Komentar