Sony PS4 sudah terjual 40 juta unit


Produsen console game terkenal Sony sukses menjual produknya ke berbagai negara. Bisa dikatakan jauh lebih sukses di bandingkan para saingannya seperti Xbox one dan Nintendo Wii U. Bahkan, kini PS4 sudah terjual laris sebanyak 40 juta unit. Lebih banyak dua kali lipat dari penjualan Xbox one yang dikabarkan baru 20 juta unit.

“Kami sangat berterima kaih atas dukungan besar dari para penggemar dan mitra kami di seluruh dunia, yang sudah membantu kami mencapai tonggak penting ini dalam kurun waktu yang singkat,” ujar CEO global SIE Andrew House dalam  pernyataan seperti dikutip AFP.

Memang PS4 lebih murah dari pada Xbox one. Bahkan selisih harganya sekitar 1 jutaan. Selain itu, PS4 memiliki grafis yang lebih baik daripada Xbox one. PS4 juga memiliki game exclusive yang sangat menggoda seperti No man's sky. Itulah faktor-faktor yang membuat PS4 lebih sukses.

Meskipun begitu, bukan berarti Xbox one tidak memilihi kelebihan. Xbox one jauh lebih unggul controllernya dibanding PS4, Xbox one memiliki game FPS yang sangat bagus yaitu Halo. Selain itu, Xbox memiliki Brand yang lebih bergengsi dan hal ini lah yang membuat Xbox one lebih mahal.

Kalau masalah lebih baik PS4 atau Xbox one itu tergantung pendapat kalian masing-masing. Jika kalian mengutamakan kontroller, saya sarankan Xbox one. Kalau kalian mengutamakan grafis dan harga, saya sarankan PS4.


   Itu saja, semoga bermanfaat.

   

0 Response to "Sony PS4 sudah terjual 40 juta unit"

Posting Komentar