Pria ini berhasil membuat hoverbike di rumahnya

Pria ini berhasil membuat hoverbike di rumahnya

Banyak di antara kita yang sering dilanda macet lalu lintas yang membuat banyak waktu terbuang. Siapa manusia yang menyukai itu? Namun kini ada seorang pria yang mungkin akan dapat membuat hoverbike atau sepeda terbang. Sangat luar biasa melihat seseorang dapat membuat hoverbike dirumahnya sendiri.

Pernahkah anda berpikir untuk membuat kendaraan terbang?Jika kalian masih memikirkan hal tersebut, mungkin ini bisa menginspirasi.


Pria ini berhasil membuat hoverbike di rumahnya

Waktu lalu channel youtube colinfurze berhasil menayangkan video home made hoverbike dengan penonton berjuta-juta dan hasilnya pun sangat luar biasa meskipun belum sempurna. Steer tidak ada, hanya untuk pegangan saja supaya tidak jatuh. Mengendarainya pun harus berdiri dan tidak dapat terbang lama-lama.

Meskipun begitu, karyanya tetap luar biasa dan kreatif. Bahkan, karyangnya itu di muat di sebuah website ternama techcrunch.com. Mungkin suatu saat hoverbike itu akan di sempurnakan menjadi hoverbike yang mudah digunakan dan mengurangi resiko cidera. Mudah-mudahan hoverbike ini tidak hanya di luar negeri. Namun, Indonesia juga akan dapat membuat hoverbike.




Baca juga : Apa itu Hyperloop

Itu saja,semoga bermanfaat dan semoga artikel ini dapat menginspirasi anda untuk dapat membuat hoverbike atau benda lainnya yang baik.

0 Response to "Pria ini berhasil membuat hoverbike di rumahnya"

Posting Komentar