EnergySquare, wireless charger pad untuk smartphone anda

Energysquare, wireless charger pad untuk smartphone anda

Energysquare, wireless charger pad ini memiliki desain yang canggih dan praktis. Coba bayangkan, betapa praktisnya apabila satu charger bisa untuk mengisi tiga baterai smartphone sekaligus hanya dengan meletakkannya di atas Energysquare. 

Mungkin kamu pernah atau bahkan sering merasa kesulitan mencari charger untuk mengisi baterai smartphone kamu. Alasan kamu merasa kesulitan mungkin karena cas-casan kamu di pinjam temanmu atau mungkin kamu memiliki dua smartphone namun hanya memiliki satu charger. Tentu kamu akan merasa sulit jika membawa dua atau lebih smarthpone yang keduanya membutuhkan charger.


Dengan EnergySquare kamu dapat mencharge dua smartphone sekaligus dengan mudah, yaitu hanya meletakkan smartphone yang sudah ditempeli alat khusus di atas charger. Jadi sangat praktis dan mudah.Selain itu, bentuk EnergySquare sangat tipis, jadi mudah dibawa ketika berpergian.

Bagaimana cara kerjanya? baca artikel ini hingga selesai.

Energysquare, wireless charger pad untuk smartphone anda

   Cara kerjanya

Cara kerja energy square

EnergySquare dibuat dengan bahan konduktif yang dapat menyalurkan energy ke smartphone. Setiap kotak pada EnergySquare sudah terkontrol oleh sistem yang tertanam dari produsennya. Jadi, EnergySquare tidak menyetrum dan tidak dapat menyalurkan lisrik ke benda-benda lain (selain smartphone / tab yang sudah di pasang stiker khusus).

Cara kerja energy square

Mungkin anda bingung dengan stiker khusus yang tadi saya katakan. Jadi, stiker khusus yang saya maksud tadi ialah seperti gambar diatas. Smartphone anda tidak dapat terisi jika tanpa stiker khusus tersebut. Jadi, anda harus memasangnya jika ingin menggunakan EnergySquare.

Pada stiker khusus, terdapat dua buah titik konduktif yang berfungsi untuk menyalurkan energi dari EnergySquare pad. EnergySquare juga tidak dapat berfungsi jika anda meletakkannya terbalik karena anda harus menempelkan stiker ke EnergySquare.

Cara kerja energy square

Setelah anda memasang stiker dan meletakkan smartphone di atas EnergySquare dengan benar, maka baterai smartphone anda akan terisi seperti anda mengisi baterai biasanya.

Fitur lainnya

Energysquare bukan hanya charger biasa, Energy square juga memiliki beberapa  fitur antara lain :

1.Tahan air

EnergySquare tahan air, namun bukan berarti smartphone anda akan menjadi tahan air juga. Bukan berarti juga EnergySquare boleh disiram air terus menerus. Tahan air hanya sebagai antisipasi saja kalau tidak sengaja terkena air. Satu hal lagi, jangan terkena air asin dan air bertekanan tinggi karena itu lebih berbahaya.

2.Kompatibel pada semua operating system

EnergySquare bisa berfungsi di semua operating system seperti Apple, Android dan Windows phone yang penting smartphone tersebut dapat di pasang stiker.

3.Regular charge speed

EnergySquare dapat mencharge smartphone anda dengan kecepatan yang sama dengan charge biasanya. Jadi, anda tidak perlu khawatir, terhadap waktu pengisian.

4.Multi charging

EnergySquare dapat mengisi beberapa baterai smartphone sekaligus. Jadi, anda tidak perlu rebutan tempat lagi.

5.Anti pecah

EnergySquare memiliki daya tahan yang kuat yang membuatnya sulit di pecahkan. Tapi bukan berarti kalian boleh memukulnya terus. Jadi gunakan saja sewajarnya, jangan melakukan hal-hal yang aneh.

6.Tidak menyetrum

Energysquare tidak menyetrum dan cukup aman digunakan. Bahkan, kamu boleh meletakkan segelas kopi di atas Energysquare dan itu tidak berbahaya.

Jika anda ingin lebih jelas lagi, anda dapat lihat video dibawah ini 


Harga


Itu saja, semoga bermanfaat.

Sumber : techcrunch.com dan Kick Starter






0 Response to "EnergySquare, wireless charger pad untuk smartphone anda"

Posting Komentar