Durasi Video di Twitter Bertambah Menjadi 140 Detik

Durasi Video di Twitter Bertambah Menjadi 140 Detik

Twitter merupakan sebuah media sosial yang sudah sangat populer dengan logo burung berwarna putih dan biru. Media sosial ini sudah sangat populer di dunia. Meskipun populer, tentunya Twitter masih memiliki saingan yang tidak mudah dan persaingan inilah yang membuat fitur Twitter bertambah untuk dapat bersaing.

Untuk memenangkan persaingan, kabar baiknya Twitter menambahkan fitur pada konten video Twitter. Twitter menambahkan fitur ini dikarenakan meningkatnya pengguna konten video pada media sosia sebesar lebih dari 50 persen. Selain itu, melihat saingannya seperti Snapchat dan Instagram milik Facebook yang sudah sangat terkenal yang sudah menyediakan berbagai fitur untuk video.

"Video menjadi elemen yang signifikan terhadap percakapan real-time  di Twitter. Video dan pencipta konten merupakan bagian yang sangat penting bagi Twitter. Kami ingin menjadi platform terbaik untuk para pecinta konten dan influencer untuk mengembangkan audiens dan terhubung dengan mereka," Ujar Jack Dorsey, CEO Twitter, seperti informasi yang disampaikan oleh Tekno Liputan 6.

Durasi Video di Twitter Bertambah Menjadi 140 Detik

Fitur bertambahnya durasi video sudah bisa di gunakan di aplikasi Twitter maupun browser di Android, IOS, PC dan Mac. Dengan bertambahnya durasi konten video di Twitter, diharapkan dapat memudahkan dan memuaskan pengguna dalam berekspresi, berkarya dan berbagi lewat video.

Selain bertambahnya durasi video, kabar baiknya Twitter juga memberikan sensasi baru ketika menonton video. Setelah anda selesai menonton video di Twitter, maka akan ada tulisan "Lihat Video Lainnya" dan jika kalian sentuh tulisan tersebut maka kamu akan di bawa ke gallery video sang pembuat video. Seperti kalian mengunjungi channel Youtube. Fitur ini sudah tersedia di Android dan IOS, bagi pengguna PC dan Mac fitur ini belum hadir di PC dan Mac.

Dengan dua fitur tersebut, maka akan ada harapan Twitter akan bertambah populer dan menyaingi saingannya. Untuk kalian yang sangat suka berekspresi dengan video, hal ini dapat membuat videomu menjadi tambah populer karena fitur "Lihat Video Lainnya" yang muncul setelah kita menonton suatu video. Bagaimana dengan mu? Apakah kamu langsung mencobanya?

Itu saja, semoga bermanfaat.






0 Response to "Durasi Video di Twitter Bertambah Menjadi 140 Detik"

Posting Komentar