Microsoft akan luncurkan Xbox One S, seri Xbox One yang lebih kecil

Microsoft akan luncurkan Xbox One S, seri Xbox One yang lebih kecil

Microsoft telah menghadiri E3 2016 untuk memperkenalkan Xbox One S terbarunya yang berukuran lebih kecil daripada Xbox One. Meskipun dalam penjualan masih terkalahkan oleh PS4 milik Sony, Microsoft tidak mau berhenti berusaha untuk menjadi lebih baik. Meskipun Xbox One baru dirilis pada tahun 2013 Q4, maka tidak ada salahnya bagi Microsoft untuk merilis konsol baru lagi yang bernama Xbox One S.

Games

Phil Spencer, Head of Xbox mengatakan bahwa Xbox One S nantinya akan memiliki game eksklusif lebih banyak daripada Xbox One. Dan Game shooting Gears of War 4 yang akan di rilis pada tanggal 11 Oktober 2016 ini nantinya akan menjadi game eksklusif Xbox One dan PC. Merupakan kabar baik bagi para pengguna Xbox One.

 Xbox One S juga akan memiliki kualitas video 4K Ultra HD dan Microsoft juga melengkapinya dengan Blu-ray untuk Xbox One S. Selain itu, Kemampuan jarak pada kontroller wireless Xbox One S juga akan bertambah.

Ukuran

Berdasarkan trailer Xbox One S di E3, Xbox One S akan memiliki ukuran 40% lebih kecil dari pada Xbox One. Jadi, bagi kamu yang suka membawa konsol kemana-mana, hal ini tentunya akan mempermudahmu. 

Edisi standar Xbox One S akan tampil dengan warna putih yang terlihat keren. Untuk masalah bentuk, Xbox One S memiliki bentuk yang sama dengan Xbox One, hanya ukurannya saja yang berbeda.

Harga dan tangal rilis

Pada awal Xbox One dirilis, penjualan Xbox One terkalahkan oleh PS4. Alasan terbesarnya ialah harga Xbox yang jauh lebih mahal. Selain itu, di Indonesia Xbox One tidak dijual secara resmi yang membuat setiap toko game menjualnya dengan harga yang berbeda. Namun kini, awal peluncuran Xbox One S lebih murah dibanding awal peluncuran Xbox One. Dengan harga tersebut, maka kemungkinan harga Xbox One akan turun lagi.

Xbox One S akan di rilis pada akhir bulan Agustus 2016 di Amerika Serikat dan belum diketahui tanggal rilis untuk Indonesia. Untuk harga berbeda-beda berdasarkan memori internalnya. Untuk 500 GB, akan diluncurkan dengan harga US$299. Untuk 1TB, akan diluncurkan dengan harga US$349 dan Untuk 2TB, akan diluncurkan dengan harga US$399. 

Jika kamu ingin mengetahui lebih jelas, maka kamu dapat melihat video ini.




Bagaimana, tertarik membeli Xbox One S?

Itu saja, semoga bermanfaat.

0 Response to "Microsoft akan luncurkan Xbox One S, seri Xbox One yang lebih kecil"

Posting Komentar