Mekorama game puzzle mobile yang luar biasa

Mekorama game puzzle mobile yang luar biasa

Akhirnya di rilis juga Mekorama di IOS dan android. Mekorama merupakan game yang sangat menarik meskipun game ini bergenre puzzle yang peminatnya lebih sedikit jika dibandingkan Openworld, Racing, Sport, dan lainnya. Banyak orang yang tidak menyukai game puzzle dan sedikit pula developer terkenal yang membuat game yang benar-benar 100% puzzle.

Dari semua hal itu, Mekorama mungkin membuat kamu menjadi menyukai game puzzle. Karena Mekorama bukan puzzle 2D yang seperti biasa, tetapi Mekorama merupakan game 3D puzzle yang mengagumkan. Meskipun gameplay tidak terlalu berbeda dengan Monument Valley, tetapi game ini tetap saja menyenangkan.

Mekorama game puzzle mobile yang luar biasa

Gameplay

Gameplay Mekorama sangat menarik !

Game play pada game ini cukup menyenagkan. Misi dari game ini adalah kita harus menuntun karakter utama kita yang berpakaian seperti astronout berwarna kuning ke tombol merah tersebut. Bagaimana caranya? Tentunya, jalan ke tombol merah tersebut belum jadi / berantakan. Jadi, kamu harus menyusun jalan tersebut agar bisa dilewati oleh karakter utamamu. 

Selain itu, Mekorama juga menyediakan 50 level yang bisa kamu mainkan secara bertahap dan gratis. Itu merupakan jumlah yang cukup banyak jika dibandingkan game lain yang biasanya hanya 25 level.

Apakah kamu pernah memainkan game seperti ini? Mungkin sudah, namun mungkin juga ada yang belum pernah sama sekali. Bagi yang belum, mungkin kaliann hanya pernah mencoba puzzle 2D. Maka, cobalah Mekorama, game puzzle 3D yang tentunya lebih bagus daripada puzzle 2D yang biasanya.

Grafis

Grafis pada Mekorama yang mengagumkan

Dari segi grafis, saya rasa Mekorama memiliki grafis yang cukup baik tapi kurang memiliki seni yang menghiasinya. Hal itu tidak sepenuhnya salah juga, karena jika grafis pada game sangat bagus nantinya akan ada kemungkinan hanya bisa dimainkan oleh smartphone berkelas atas. Jika hal tersebut terjadi, tentunya game tersebut membuat pengguna smartphone kelas menengah bawah kecewa.

Grafis pada Mekorama memiliki warna yang cukup tajam dan jelas (tidak kotak-kotak). Tidak buram dan warna airnya mengesankan. Rumputnya memiliki warna yang cerah. Garis finish yang terlihat menyala dan kontras. Karakter kita pun juga terlihat lucu. Saya rasa, grafis pada Mekorama ini memang kartun, namun cukup bagus dan tidak memberatkan smartphone.

Download link

Mekorama tersedia di IOS dan Andoroid dengan harga gratis dan sudah tersedia 50 level. Kamu bisa download game ini di Appstore atau Playstore dengan ukuran sekitar 7.3 MB. Untuk pengguna Android juga bisa download langsung di bawah ini.



itu saja, semoga bermanfaat.


   



   
   


0 Response to "Mekorama game puzzle mobile yang luar biasa"

Posting Komentar