Kini GO-JEK Resmi Hadir Di Manado


Sebuah aplikasi transportasi on-demand  terpopuler di Indonesia GO-JEK telah memperluas layanannya ke Manado, Sulawesi Utara. Sebuah kabar baik bagi orang Manado yang biasa naik ojek. Memperluas layanan mereka ini tentunya akan sangat berpengaruh pada perkembangan dan kesuksesan GO-JEK dalam melayani penduduk Indonesia. 

Sebelumnya, GO-JEK telah hadir di 13 kota Indonesia yaitu : Jakarta, Bandung, Palembang, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Balikpapan, Makassar, Bali, Semarang, Samarinda, Malang, Solo dan Manado menjadi kota yang ke-14 yang memiliki layanan GO-JEK.

Berdasarkan id.techinasia, pada tanggal 15 Juni 2016, GO-JEK resmi mengumumkan perluasan layanan ke Manado lewat akun Line resmi GO-JEK. Kemudian Pengumuman ini di konfirmasi oleh Rini Widuri Ragillia, PR Manager GO-JEK Indonesia.

Fitur


Mengenai masalah fitur, fitur di Manado masih sama seperti fitur di kota Samarinda, Malang dan Solo pada Juni 2016. Fiturnya Yaitu GO-RIDE, GO-SHOP dan GO-SEND. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini GO-JEK menambahkan fitur seperti di kota lainnya, yaitu GO-FOOD, GO-TIX, GO-CAR, GO-BOX DAN GO-LIFE (yang terdiri dari GO-GLAM, GO-CLEAN dan GO-MASSAGE.

Bagi kalian yang tinggal di daerah yang tidak ada layanan GO-JEK tidak perlu khawatir. Mudah-mudahan GO-JEK akan segera memperluas layanannya lagi untuk tetap bersaing dengan saingannya dan tentunya, untuk membahagiakan penduduk Indonesia.

Itu saja, semoga bermanfaat.








0 Response to "Kini GO-JEK Resmi Hadir Di Manado"

Posting Komentar