Tanggal Rilis Gear of War 4 telah ditetapkan

Tanggal Rilis Gear of War 4 telah ditetapkan

Sebuah game ekslusif Xbox One dan Windows 10 yang bernama Gears of War 4 ini kehadirannya cukup di tunggu-tunggu bagi para pengguna Xbox One dan Windows 10. Microsoft masih belum menyerah untuk bersaing dengan saingannya PS4. Kabar baiknya, tanggal rilis Gears of War 4 ini telah ditetapkan dan telah di umumkan pada E3 2016.


Yang membuat game ini di tunggu-tunggu adalah ciri khasnya yang cukup kuat. Game ini memiliki unsur cuaca, sensasi gelap dan brutal meskipun game perang yang bergaya masa depan dan melawan monster alien. Senjata pada Gears of War 4 ini pun cukup keren dan bergaya masa depan.

Tanggal Rilis Gear of War 4 telah ditetapkan

Suasana Gears of War 4

Asiknya Gears of War 4


Berdasarkan E3 2016, game ini memiliki grafis yang luar biasa. Pada saat pertunjukan di E3, akan terdapat empat cuaca pada game ini, salah satunya ialah badai dan pada game ini akan terlihat cukup dramatis. Kamu dapat melihat dengan jelas tiupan debu dan awan yang berwarna gelap pada game ini. 

Coalition mengatakan bahwa game ini memiliki sensasi gelap dan menegangkan namun, tetap mempertahankan aksi brutal dan aksi yang intens dengan jalan ceritanya yang tentu saja kuat. Game ini brutal dan menegangkan tetapi tidak mengerikan seperti game-game horror ataupun game zombie. Gears of War 4 justru mirip dengan game perang masa depan tetapi lebih brutal.


Dengan aksi brutal, game ini tidak pantas dimainkan oleh anak-anak. Game ini hanya cocok untuk orang dewasa 18 tahun keatas. Dan tentunya, untuk orang dewasa aksi brutal ini akan membuat game ini menjadi lebih seru. Ditambah lagi dengan cuacanya yang ekstrem. Tentunya, suasana ini akan sangat seru dan jarang di temukan pada game lain.


Berdasarkan E3, Gears of War 4 di rilis pada tanggal 11 Oktober 2016. Ingat, game ini hanya terdapat pada platform Xbox One dan PC ber Windows 10. Sayangnya, untuk pengguna PS4 tidak dapat menikmatinya di PS4. Selain Itu, jika komputer kamu tidak ber Windows 10, maka kamu juga tidak dapat menikmatinya. Jika kalian ingin lihat video gameplaynya, lihat dibawah ini.




Itu saja, semoga bermanfaat.

0 Response to "Tanggal Rilis Gear of War 4 telah ditetapkan"

Posting Komentar