Tanggal Rilis Resident Evil 7


Capcom telah menetapkan tanggal rilis Resident Evil 7. Game horror ini memang sudah terkenal dengan hantu zombienya yang menegangkan. Namun, untuk Resident Evil 7, Capcom menambahkan sisi horror pada gamplay, grafis serta sudut pandang pada game ini. Bagi kamu yang sangat menyukai game horror, tidak salah jika kamu memasukkan game ini ke daftar keinginanmu. Ingin tahu tanggal rilisnya, baca artikel di bawah ini.

Tanggal Rilis Resident Evil 7


Resident Evil 7 akan tampil berbeda dengan versi sebelumnya. Perbedaan pada Resident Evil 7 ialah grafis tentunya. Selain itu, unsur horror pada Resident Evil 7 jauh lebih kuat daripada versi sebelumnya. Yang membuat unsur horronya semakin kuat adalah sudut pandangnya First person,  suara yang aneh dan sangat banyak teka-teki seperti game horror murni biasanya.

Teka-teki pada game ini pun sangat membuat kita merasa tegang. Teka-tekinya bisa berupa sebuah tulisan, mencari kunci, alat, kaset, foto dan lain-lain yang biasa ada di game horror. Apakah zombie diganti dengan hantu? Tidak, Resident Evil masih menggunakan zombie sebagai musuhnya. Namun, yang kali ini zombienya jauh lebih mengerikan seperti hantu yang bisa menghilang tiba-tiba dan muncul tiba-tiba.

Kapan tanggal rilisnya? Resident Evil 7 akan di rilis tanggal 24 Januari 2017 dengan platform PS4, Xbox One dan tentunya PC. Jika kamu sangat penasaran dengan trailer game ini, maka kamu dapat melihat video trailer dibawah ini.



Untuk yang penasaran dengan gameplaynya, kini banyak youtubers yang sudah memainkan game ini.









0 Response to "Tanggal Rilis Resident Evil 7"

Posting Komentar