Indahnya seni Child of light

Indahnya seni Child of light
   Apa yang kalian pikirkan setelah melihat gambar diatas?.Indah?keren?Menakjubkan?.Hal yang wajar bila seperti itu.Child of light merupakan game dua dimensi yang sangat terkenal seninya.Tetapi apakah seninya saja yang bagus?.Tidak !,Cerita dan musik nya pun juga bagus.Maka,tidak ada salahnya apabila kamu ingin mencoba game yang satu ini meskipun hanya dua dimensi.


Indahnya seni Child of light

Dunia apakah ini?dimanakah aku?Mengapa aku bisa di dunia aneh ini?
cerita child of light yang menakjubkan
  kamu akan bermain sebagai Aurora,Ceritanya Aurora adalah tuan putri raja.Namun pada suatu hari,Aurora tertidur dan tidak dapat bangun kembali.Ayahnya yang sedih sudah berusaha meminta bantuan pada dokter namun,semua itu tidak dapat membuat Aurora bangun.Sebenarnya Aurora tertidur namun tidak bangun di dunia nyata.Tetapi, dia bangun didunia yang aneh dan banyak monster-monster jahat.
  Tugas kamu adalah membantu Aurora untuk dapat menyelamatkan dunia yang aneh tersebut.Aurora tidak sendirian,Aurora akan ditemani oleh cahaya yang bernama Ignuculus.Tidak hanya dia,di tengah perjalanan akan ada seseorang yang membantu Aurora untuk menyelamatkan dunia yang aneh itu.

Ku tahu ku harus berani dan menyelamatkan dunia
gameplay child of light

  Dalam perjalanan,Aurora akan mendapatkan sebuah pedang yang ia gunakan untuk melawan monster yang menghalanginya.Aurora juga memiliki kekuatan cahaya yang sangat kuat untuk melawan monster berelemen kegelapan.Monster yang di hadapinya bukanlah hanya monster lemah.Tetapi juga ada beberapa boss yang mengganggu perjalanan Aurora.

Aku yakin bahwa aku akan bertambah kuat
  
Child of light oculi
child of light skills
   Aurora tidak hanya dikasih pedang saja,skills,oculi dan stardust pun juga di kasih.Skill berguna untuk menambah kekuatan.Skill point hanya bisa didapatkan jika naik level saja.Jadi,kalau ada musuh jangan dilewatin aja,tapi dilawan juga.
   Oculi berfugsi untuk menambah kekuatan tambahan.Seperti Element api,air,cahaya,petir,tanah, kekuatan fisik,kekuatan magic,cahaya,kecepatan.Kamu juga dapat menaikkan kualitas oculi dengan menggabungkan tiga buah oculi yang sejenis.Kualitas terendah Oculi ialah rough,diupgrade menjadi tumbled,di upgrade lagi menjadi faceted dan di upgrade lagi menjadi diamond.
   Ada pula stardust.Stardust berfungsi menambah kekuatan tanpa skill point auatau oculi.Stardust biasa ditemukan di tempat-tempat yang agak tersembunyi.Jadi,kalau bisa kunjungi semua jalan satu per satu.

Combat
Pertarungan Child of light

  Game ini mengandalkan strategi pemain.Semakin buruk strategi,semakin buruk permainan.Pertarungan di game ini cukup sederhana.Yaitu : kamu dengan musuh menyerang bergiliran (lihat bagian yang di lingkari).Siapa yang sampai ujung cast duluan maka akan menyerang.Jadi,cast untuk memilih jurus,dan jika sudah sampai ujung maka serangan pun dilakukan.
   Tetapi hati-hati !.Jika kamu terkena serang musuh di tengah-tengah cast,maka kamu akan mundur dan mengulang cast lagi.

Kesimpulan
  Child of light adalah game yang memiliki seni grafis dan seni musik yang luar biasa.Cerita yang menarik dan karakter yang unik.Meskipun game ini dua dimensi dan pertarungannya secara bergiliran,IGN memberi skor 9.3 untuk Child of light WOW !!!.

Itu saja,semoga bermanfaat.

0 Response to "Indahnya seni Child of light"

Posting Komentar