Nikmati sensasi balapan Forza Motorsport 6

Review forza motorsport 6

Xbox mendapatkan game exclusive kembali yang tidak kalah bagusnya yaiut,Forza Motorsport 6. Forza motorsport 6 merupakan game yang di gemari gamers Xbox karena memiliki grafis indah,mobil yang banyak, gameplay dan 'showcase events' yang asyik. Game ini merupakan lanjutan dari seri sebelumnya.Game ini juga merupakan saingan Game ps4 yaitu "Grand Turismo". Mari kita .review Forza Motorsport 6


Nikmati sensasi balapan Forza Motorsport 6

Game ini memiliki sensasi balapan yang lumayan real, asyik dan cuaca yang dramatis. Game ini juga memiliki banyak variasi mobil dari yang lambat hingga yang cepat dan dari unik hingga yang keren.
Forza motorsport 6 unique cars


Ingin memiliki mobil diatas? kamu bisa memilikinya di Forza motorsport 6.



Bermacam-macam mobil di sediakan

Ultima GTR 720 Forza motorsport 6F1 car in Forza motorsport 6

Mobil-mobil forza motorsport 6

   Seperti yang anda lihat,Tidak hanya mobil yang benar-benar khusus balapan saja yang disediakan Forza,mobil muscle,,jeep,van,jaman dulu,dll.Forza motorsport 6 memiliki kurang lebih 460 mobil.Kamu juga akan diberikan kesempatan untuk dapat memodifikasi mobil kamu untuk mempercepat ataupun memperindah mobil mu.Kelebihan yang paling menonojol dalam hal mobil pada Foza motorsport 6 menurutku adalah mobilnya.

Asiknya balapan di sirkuit yang indah

Asyiknya Forza motorsport 6

Selain memiliki mobil yang banyak, Forza juga memiliki Sirkuit yang di lengkapi pemandangan yang indah Seperti laut, pepohonan, gunung, kota, dll. Pemandanngan ini dilengkapi lagi dengan grafis yang indah, animasi yang lancar dan suara yang pantas. Semua latar tersebut membuat kita tidak mudah bosan bermain game ini.

Cuaca yang dramatis
Cuaca Forza motorsport

Forza motorsport 6 weather
Forza motosport 6 ketika malam hari

Cuaca pun juga di perhatikan dalam permainan ini. Cuaca yang diberikan memberi kesan real ketika anda bermain dengan sudut pandang apapun. Tidak hanya pada saat hujan, saat malam hari pun terkesan real dan lebih menantang.J angan ragu jika ingin merasakan sensasi game ini .

Guru balapan


Racing games : Forza motorsport 6

Coba anda lihat di pojok kanan atas dibawah angka '5' akan ada tulisan biru. Tulisan tersebut akan mengoreksi balapan anda saat berakselerasi, menikung ,dll. Jadi..,dari sini kalian dapat melihat dan mengoreksi kemampuan balapan anda.


Itu saja.Semoga bermanfaat

0 Response to "Nikmati sensasi balapan Forza Motorsport 6"

Posting Komentar