Sandisk Ixpand, flashdrive khusus Iphone dan Ipad

 Sandisk Ixpand,flashdrive khusus Iphone dan Ipad
Saya yakin,pasti banyak orang yang memiliki hobi menonton,foto,video dan musik. Tentunya,untuk menyimpan file-file tersebut terkadang membutuhkan memori eksternal

Sebuah kabar gembira bagi pengguna Iphone atau Ipad karena Sandisk, produsen flashdisk ternama itu meluncurkan flash drive khusus Iphone dan Ipad bernama I xpand.

Apakah anda pengguna Iphone dan Ipad? Apakah anda sering mengeluh karena tidak ada memori eksternal? Itu mah dulu..., sekarang sudah ada I xpand.

I xpand ini akan sangat membantu pengguna Iphone dan Ipad yang suka menyimpan banyak data, film, video, foto, dll. Karena hal tersebut akan memenuhi storage memori internal, anda. Dengan bantuan I xpand, masalah kekurangan memori bisa di minimalisir. Ingin tahu lebih dalam? bacalah artikel ini hingga selesai.


Sandisk Ixpand flashdrive khusus Iphone dan Ipad

Sandisk ini tidak hanya sebagai memori eksternal yang menambah ruang memori saja.Jika anda lihat, Sandisk sudah terkesan mendesain flash drivenya menjadi praktis dan mudah di gunakan.

Dengan I xpand ini kamu dapat menonton video, foto,menampilkan hal-hal lain hanya dengan menyambungkan perangkat anda dengan I xpand. Mudah kan? Menurutku,inovasi ini tidak hanya kreatif dan keren,tapi juga memikirkan kepraktisannya.

Sandisk luncurkan flashdisk khusus iphone atau ipad

Mungkin dari kalian ada yang bingung dengan pemasangannya karena usb port nya seperti
komputer. Padahal punya Iphone berbeda dengan punya komputer.Coba kamu teliti lagi, sebenarnya telah di sediakan dua port untuk komputer dengan Iphone. Praktis kan?.

  Cara penggunaan

sekarang kita bahas cara menggunakan I xpand. Untuk cara penggunaan, supaya kalian tidak bingung terus.., lihat petunjuk berikut ini !

1)Sambungkan perangkat anda
2)Nanti akan muncul tulisan dengan judul Ixpand Sync. Kemudian pilih allow.
  
   Cara transfer file

Ketika anda ingin mengimport file. Mungkin terkadang anda kebingungan. Daripada bingung terus.., lebih baik ikuti cara ini.

1)Misalkan anda ingin mengimport foto,maka pasang I xpand.
2)Anda akan menuju aplikasi sandisk.
3)Disana akan terdapat file-file anda dan silahkan pilih.
4)kalau sudah dipilih,sentuh tombol "+" dan pilih.
5)Jika kalian ingin pilih semua,sentuh "allie"di pojok kanan atas.
6)kalo sudah,klik backup
7)Tunggu saja sebentar,file akan di transfer.

Menurutku I xpand bisa dikatakan inovatif, kreatif, cerdas, praktis dan mudah di gunakan. Info untuk kapasitas dan harga (tahun 2015) berikut :
1)16 GB 
2)32 GB
3)64 GB 
4)128 GB

   Harga


Untuk harga bermacam-macam tergantung kapasitasnya yaitu sekitar  Rp.999.000,Rp.1.359.000,Rp.3.300.000.


kompatibel dengan Iphone 6, Iphone 6 plus, Iphone 5, Iphone 5 c, Iphone 5 s,Ipad air, Ipad air 2, Ipad mini, Ipad mini 2, Ipad mini 3, berjalan dengan IOS 7 ke atas.


Baca juga :Razer luncurkan razer blade stealth

Itu saja, Terima kasih atas kunjungannya, semoga artikel ini membantu dan bermanfaat.

0 Response to "Sandisk Ixpand, flashdrive khusus Iphone dan Ipad"

Posting Komentar