Waspada ! Iphone dapat meledak inilah cara mencegahnya

Waspada ! Iphone dapat meledak:inilah cara mencegahnya

Fakta ! Iphone dapat meledak jika anda tidak berhati-hati menggunakannya. Beberapa kasus seperti ini sudah terjadi. Kasus ledakan Iphone memang tidak kalah tinggi dengan smartphone lainnya. Sebenarnya, Iphone memiliki radiasi yang besar. Jika anda tidak menggunakannya dengan benar, maka Iphone akan meledak. Sungguh kecewa bukan bila Iphone anda rusak, meledak dan andapun terluka. Oleh karena itu, penulis akan mengajari cara mencegahnya


Waspada ! Iphone dapat meledak inilah cara mencegahnya

Untuk para pengguna Iphone, ada beberapa hal yang harus kalian patuhi supaya kasus meledaknya Iphone tercegah.

1.Jangan mengutak-atik baterai Iphone

Baterai Iphone memang tidak bisa di lepas. Tetapi, mungkin saja yang hobi dengan hal ini ingin mencoba memodifikasi atau memperbaiki baterai Iphone. Padahal banyak kasus Iphone meledak yang disebabkan oleh baterai.

2.Jangan menggunakan charge kw


Kemungkinan meledak yang disebabkan charger kw lebih besar jika di bandingkan yang nomor 1 di atas. Gunakanlah charge yang asli. Selain lebih keren, juga dapat mencegah terjadi ledakan. Karena, banyak kasus yang disebabkan charge kw.

3.Jangan mencharge terlalu lama

Mencharge Iphone terlalu lama akan berakibat rusaknya baterai, boros dan ternyata juga dapat membuat Iphone meledak ! Jika kalian merasa mencharge 3 jam 100% maka jangan charge 3 jam lagi. Hal ini bisa menjadi pelajaran supaya kita peduli dengan barang-barang kita.

   

0 Response to "Waspada ! Iphone dapat meledak inilah cara mencegahnya"

Posting Komentar