Daftar Game terbaik 2015

The witcher 3:game terbaik 2015

Kalian yang suka bemain game mungkin pernah merasa bingung untuk membeli game baru. Karena sekarang memang sudah banyak game-game yang keren. Mulai dari grafisnya, gameplaynya, ciri khas, inovasi, dll.

Game-game sekarang sudah beda banget! mungkin yang dulu grafisnya biasa-biasa saja, kalau sekarang sudah luar biasa indah! Kali ini penulis akan membantumu yang kesusahan mencari daftar game terbaik versi tahun 2015.



1) The Witcher 3:Wlid Hunt



Kalian lihat gambar diatas? itulah grafis dan karakter The Witcher 3:Wild hunt yang sangat memukau. Game ini merupakan game bergenre RPG & Open World. The Witcher 3 hadir dengan gameplay menarik, dunia yang indah, monster yang keren dan unsur RPG yang menarik yang membuatnya menduduki ranking1 Game of the year 2015. The Witcher 3 hadir di platform Xbox one, PS4 dan PC.


2)Fallout 4


Fall out 4 masuk kedalam daftar game terbaik tahun 2015

Game ini mengisahkan tentang sebuah kota yang di bom nuklir dan kamu orang yang selamat dari bom nuklir karena kamu mengunsi kedalam Vault (bungker bawah tanah yang aman). Karena suatu masalah yang misterius, kamu menjadi satu-satunya orang di bungker dan keluar dari tempat aman tersebut 200 tahun yang akan datang.

Kelebihan yang paling menonjol dari game ini adalah Crafting seperti game elder scrolls yang memiliki unsur RPG yang sangat kuat dan dunia yang unik, seperti dunia yang telah terkena nuklir. Fallout 4 game bergenre RPG, shooting & Open World. Game ini hadir di platform Xbox One, PS4, PC.


3)Metal gear solid V:Phantom pain


Metal gear solid v:Phantom pain masuk kedalam daftar game terbaik 2015

Merupakan game buatan Hudeo kojima,spesialis game terkenal.Game ini memiliki game play yang sangat baik,grafis yang sangat baik,Cerita yang sangat baik dan dinilai oleh IGN dengan skor 10/10.Game ini berlatar tempat di Afganishtan yang banyak gurun pasir.

Keunggulan game ini pada gameplay yang paling menonjol yaitu adalah kamu dianjurkan mengalahkan musuh mu dengan bersembunyi/diam-diam, supaya musuh tidak memanggil bantuan. Game ini ber genre RPG, shooting&Open World. Game ini hadir di platform Xbox One, PS4, Xbox 360, PS3 dan PC.


4)Super Mario Maker

Super mario maker masuk kedalam daftar game terbaik 2015

Super Mario Maker yang dulu game yang luar biasa, sekarang pun tetap luar biasa. Super Mario Maker sesuai dengan namanya, kita bisa membuat rintangan sendiri alias level sendiri dengan bebas berkreasi! Kita juga bisa mengunduh level buatan orang lain dan mengunggah level buatan mu sendiri secara online. Kita akan diberi editor tool untuk membuat level.

Tidak hanya itu Super mario maker punya 100 level yang langsung bisa dimainkan secara offline. Berbeda dengan Super Mario Bros yang hanya 32 level (8dunia yang masing-masing 4 level). Super Mario Maker hadir dengan platform Nintendo Wii u.


5)Bloodborne


bloodborne masuk ke daftar game of the year 2015

Bloodborne merupakan sebuah game yang memiliki latar yang seram, atmosfer yang gelap, bertempat di kota bergaya Dark Gothic Era Victoria yang bernama Yharham yang terkenal dengan ramuan medisnya

Game ini mengisahkan bahwa kamu salah satu penglana ke kota tersebut untuk mencari obat-obatan. Sayangnya, ketika kamu datang,kota itu terkena wabah penyakit dan masyarakat kota tersebut tidak ramah. Mereka ingin membunuhmu.


Sebenarnya, selama bertahun-tahun banyak masyarakat yang pergi ke Yharham demi mendapatkan obat-obatan. Tapi entah mengapa malah datang wabah penyakit di kota itu. Tugasmu adalah bertahan hidup dan mengungkap misteri dibalik kota terkutuk tersebut. Game ini bergenre Action & RPG dan hadir dengan platform exclusive PS4.


6)Rise of Tomb Rider


Rise of tomb raider masuk kedalam daftar Game terbaik 2015

Game ini merupakan game bergenre adventure yang isinya tentang menjelajah. Pada game ini terdapat begitu banyak kenampakan alam yang memukau seperti, gunung, salju, gua, bangunan berarsitektur yang keren dan grafisnya yang sangat baik. Kamu juga dapat mengupgrade senjatamu dan kamu bisa berhadapan melawan hewan-hewan liar disana seperti, Beruang, serigala, rusa.

Game ini memiliki setting yang sangat indah. Tidak hanya itu, Game ini memiliki banyak action yang menegangkan ketika kita bermain seperti, Tiba-tiba tanahnya runtuh, angin salju yang sangat kuat. kaki kita tenggelam dalam salju, dll. Intinya kita seperti seorang adventurer. Game ini hadir di platform Xbox360, Xbox one, 
PS4 dan PC.


7)Tales from the Borderlands

Tales of the borderlands masuk kedalam daftar game terbaik 2015

Game ini merupakan game bergrafik kartun dengan genre FPS (First Person Shooter). Sesuai dengan genrenya game in penuh dengan aksi tembak-tembakan yang seru. 

Meskipun bergrafik kartun, game ini memiliki cerita yang bagus serta senjata dan karakter yang bervariasi yang membuat kita tidak bosan memainkan game ini. Game ini pertama kali dirilis di App store dan kini telah hadir di platform lainnya seperti Xbox 360, PS3, Xbox one, PS4, PC dan PS Vita


8)Pillars of eternity

Pillars of eternity masuk kedalam daftar game terbaik 2015

Seperti yang kalian lihat game ini bersudut pandang dari atas, kayak main dota 2. Game ini merupakan game yang memiliki unsur RPG yang sangat kuat yang membuatnya juga masuk ke game of the year. Berkat unsur RPG yang kuat, game ini juga memiliki gameplay yang baik. Game ini bisa dibilang bergenre Action, RPG dan Strategy.

Bergerak mengeksplorasi dan mengumpulkan item di sepanjang perjalanan serta bermain dengan strategimu untuk mengalahkan mush. Game ini cocok bagi penggemar RPG. Game ini tersedia di platform PC.


9)Ori and the Blind forest



Ori and the blind forest masuk kedalam daftar game terbaik 2015

Game ini mengisahkan tentang kasih sayang antara Naru (makhluk yang seperti orang utan) dengan Ori (makhluk cahaya). Naru mengasuh Ori dengan sepenuh hati. Namun, dengan jahatnya Kuro (burung hantu raksasa) menzalimi Naru yang menyebabkan Naru sakit parah dan Ori harus bisa hidup mandiri. Kuro juga membuat hutan menjadi hancur terbakar.

Game ini juga memiliki ending yang menarik, yaitu Kuro berhenti menyakiti Ori dan Naru karena ia juga pernah mengalami rasa kasih sayang yang sepenuh hati, sehingga ia berpikir kasihan untuk mengganggu Ori dan Naru dan akhirnya dia pergi dan berhenti menyakiti Ori dan Naru.


Game ini memiliki kelebihan yang sangat menonjol terutama pada grafis. Grafis disini sangatlah indah dan memukau yang membuat mata anda senang melihatnya. Padahal Ori and The Blind Forest di produksi oleh indie developer Moon studios dan bersudut pandang 2D namun, bisa menghasilkan pemandangan seindah ini. Game ini memiliki game play yang menantang dan meiliki unsur RPG. Game ini bergenre Metroidvania dan RPG. Game ini hadir dengan platform Xbox one dan PC.


Itu saja, semoga bermanfaat



0 Response to "Daftar Game terbaik 2015"

Posting Komentar